Matahari Mengenalkan Gerai Full-Format OVS Pertama di Indonesia

PT Matahari Department Store Tbk memperkenalkan gerai full-format OVS pertama di Indonesia. Matahari memperluas koleksi produk OVS ke segmen pria dan wanita, setelah sebelumnya memulai dengan segmen anak-anak. Gerai full-format OVS pertama terletak di Lippo Mall Puri – Upper Ground Floor.

OVS Store di Lippo Mall Puri memiliki luas sekitar 700 meter persegi. OVS berkomitmen untuk menawarkan produk yang sesuai dengan selera dan gaya konsumen dengan harga yang terjangkau dan didedikasikan untuk konsumen yang fashion conscious dan value driven. Dengan memperluas ke segmen wanita dan pria, konsumen di Indonesia akan memiliki akses ke koleksi produk yang lebih luas. Selain itu, para tamu dapat membeli koleksi menarik dari koleksi produk OVS Fall Winter 2019 yang tersedia di gerai.

This slideshow requires JavaScript.

“OVS telah menerima tanggapan yang baik dari konsumen di Indonesia, karena ini kami dengan bangga mengumumkan pembukaan pertama gerai full-format OVS di Indonesia. Dengan tambahan penawaran produk oleh OVS, kami konsumen di Indonesia dapat berbelanja dengan puas. Sejalan dengan komitmen kami, Matahari selalu menyediakan produk-produk baru yang sesuai dengan permintaan konsumen setia kami (“Feel Good”),” kata Benjamin Handradjasa, Direktur Specialty Retail Matahari

OVS Lippo Mall Puri menawarkan diskon 20% untuk semua barang mulai 8-17 November 2019. Acara pembukaan pada 8 November akan menghadirkan Moonella, Nino Fernandez, Tyna Kanna Mirdad, Titan Tyra, Nazla Alifa, Lucky Oetama, dan Jeje Soekarno. Para tamu dapat menikmati photo booth corner, fashion show, penampilan DJ oleh C.N.M, live illustration oleh Leka Putra, kegiatan anak-anak dengan kegiatan melukis wajah, canape & minuman, dessert corner, dan balloon giveaway. Semua kegiatan ini akan tersedia secara gratis.

Tentang OVS
OVS adalah merek terkemuka Italia untuk pakaian pria, wanita, dan anak-anak, dengan lebih dari 1.100 toko di Italia dan seluruh dunia. OVS menawarkan pengalaman berbelanja yang inovatif bagi pelanggan melalui e-shop-nya www.ovsfashion.com dan jaringan toko-tokonya yang menarik 150 juta pengunjung setiap tahun. Gaya yang khas, perhatian terhadap kualitas, tampilan dan pembaruan terus menerus, adalah semua fitur dari beragam produk yang dirancang dan dikembangkan oleh tim kreatif yang bekerja bersama desainer dan talenta terkenal dari beberapa perguruan tinggi mode di dunia.

Selama beberapa tahun terakhir OVS telah bekerja dengan tokoh-tokoh berpengaruh dari dunia mode dan seni, termasuk Elio Fiorucci, Costume National, Matthew Williamson, dan Jean Paul Gaultier. OVS adalah pemimpin pasar yang tak diragukan lagi dalam industri pakaian anak-anak Italia, dan selama bertahun-tahun, OVS telah membangun reputasi sosial yang kuat dengan berkontribusi dan bekerja sama dengan organisasi-organisasi terkemuka di berbagai proyek amal dan kegiatan kemanusiaan, yang sebagian besar didedikasikan untuk bantuan anak. OVS menganggap kualitas sebagai prasyarat penting.

Untuk banyak produk pakaian anak dan pakaian dalam, OVS menggunakan Biocotton (tumbuh tanpa menggunakan bahan kimia pertanian sintetis) dan disertifikasi oleh OekoTex untuk memastikan tidak ada bahan kimia yang digunakan dalam pakaian. Perusahaan ini merupakan bagian dari Better Cotton Initiative.

Tentang Matahari
Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 166 gerai di 75 kota di seluruh Indonesia.
Merchandise Matahari tersedia di seluruh gerainya serta secara online melalui Matahari.com. Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan fashion trend terkini untuk kategori pakaian, kecantikan dan produk sepatu bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat. Matahari mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan lebih dari 1.000 pemasok lokal serta pemasok internasional.
Perseroan menerima beberapa penghargaan dari industri – bertaraf nasional dan internasional – termasuk Top 500 Retail Asia Pacific – 3rd Retailer in Indonesia dari Retail Asia, Euromonitor, & KPMG;
Brand Asia 2017 – Top 3 Most Powerful Retail Brand in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc dan WoW Brand Award 2019 – Gold Champion dari MarkPlus Inc. Di samping itu, Perseroan juga meraih penghargaan Indonesia Netizen Brand Choice Award 2017 dari Warta Ekonomi. Seluruh penghargaan ini mendukung dan memperkuat reputasi Perseroan sebagai salah satu perusahaan yang terkemuka, dinamis, dan terpercaya di Indonesia.

Leave a Reply