Menyambut Hari Perempuan Internasional, BincangShopee hadirkan Perempuan di Balik Konten Era Digital

0
29

JAKARTA, 5 Maret 2019 – Menyambut Hari Perempuan Internasional dan Hari Kartini, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia bersama dengan Universitas Atma Jaya mempersembahkan BincangShopee dengan tema Perempuan di Balik Konten Era Digital. Dua tokoh perempuan yang menginspirasi, Alanda Kariza, penulis Sophismata dan Andhyta F. Utami, Co-Creator Frame & Sentences dan Analisis Kebijakan Publik, berbagi mengenai peranan perempuan dalam kemajuan teknologi dan bagaimana perempuan dapat memanfaatkan teknologi untuk membangun karier. Acara yang diadakan pada tanggal 5 Maret terbuka untuk mahasiswa Universitas Atma Jaya untuk mengeksplorasi karier di industri yang berhubungan dengan teknologi. Sebagai bagian dari BincangShopee spesial Hari Perempuan Internasional, peserta akan berpartisipasi dalam workshop pembuatan konten digital yang dipimpin oleh Alanda untuk meningkatkan pengetahuan mereka dalam menciptakan konten digital yang bermakna.

This slideshow requires JavaScript.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan, “Di Shopee, kami sangat senang melihat semakin banyak perempuan menjadi wirausahawan dan mendirikan toko online mereka sendiri. Shopee akan terus mendukung mereka dengan membekali mereka keterampilan digital, mulai dari mengelola toko online, atau mengeksplorasi karier lainnya berhubungan dengan teknologi.”

Alanda Kariza, penulis Sophismata menambahkan, “Perubahan budaya telah kemungkinan bagi perempuan untuk mengejar karier mereka, dan teknologi telah menawarkan wadah bagi mereka untuk menjadi kreatif. Meskipun memiliki kesempatan tersebut, perempuan masih dihadapkan pada tantangan besar yaitu pilihan terkait peran gandanya.

Di sinilah pentingnya sistem pendukung #UntukPerempuan, di mana keluarga dan masyarakat perlu menyediakan lingkungan bagi perempuan untuk bisa berkarya. Saya senang memiliki kesempatan untuk bermitra dengan Shopee di hari yang spesial ini untuk mendorong wanita muda mengeksplorasi karier terkait teknologi di era digital saat ini.” Selain itu, untuk merayakan Hari Perempuan Internasional, Shopee juga akan bermitra dengan L’Oréal untuk menghadirkan Regional Super Brand Day untuk pertama kalinya.

Pengguna Shopee di tujuh negara akan disuguhi berbagai penawaran eksklusif dari empat merek L’Oreal Favorit Internasional Wanita dari seluruh dunia – L’Oréal Paris, Maybelline New York, NYX Professional Makeup, serta Garnier – yang melayani kebutuhan pembeli wanita di setiap rentang usia dan profil kecantikan. Bertemakan “Women’s Day, Live Your Beauty”, Super Brand Day L’Oréal x Shopee akan berlangsung dari 4 hingga 8 Maret, dan akan menghadirkan serangkaian penawaran, hadiah, dan beauty box edisi terbatas dari L’Oreal, tersedia secara eksklusif melalui L’Oreal Official Store di Shopee Mall.

Semua produk L’Oreal dapat ditemukan melalui L’Oreal Official Store di Shopee Mall. Produk-produk Shopee Mall memiliki fitur-fitur seperti pengembalian gratis 7 hari, jaminan otentik 100%, dan pengiriman gratis.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hari Super Brand Day L’Oréal x Shopee, silakan kunjungi https://shopee.co.id/m/super-brand-day

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

###

Tentang Shopee
Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat. Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

Shopee, bagian dari Sea Company , pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce , dan keuangan digital di Greater Southeast Asia . Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

Leave a Reply