NIKMATI LIBURAN AKHIR TAHUN DALAM RANGKAIAN NOEL SEASON “CHRISTMASTOPIA”

Jakarta, 2018 – Perayaan Natal dan Tahun Baru selalu menjadi salah satu momen yang paling ditunggu di Central Park dan Neo Soho Mall. Dalam rangka menyambut sukacita perayaan Natal di bulan Desember dan semangat liburan akhir tahun mendatang, Central Park dan Neo Soho Mall siap memeriahkan momen-momen tak terlupakan dengan menghadirkan serangkaian penampilan yang berbeda tiap tahunnya.

This slideshow requires JavaScript.

Pada tahun ini, NOEL SEASON “Christmastopia” dipilih menjadi tema Natal yang berlangsung mulai 24 November 2018 hingga 13 Januari 2019. “Dalam perayaan Natal tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall secara spesial menampilkan our signature Giant Christmas Tree setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep baru dan unik, dilengkapi dengan tampilan dekorasi gear, elf, dan jutaan lampu LED yang bertemakan Christmastopia menjadikan berbagai dekorasi di nuansa Natal kali ini berbeda”, ujar Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall.

Keseruan rangkaian Natal yang diawali dengan Little Christmastopia Parade dimana anak-anak berkostum Natal akan berparade dari Tribeca Park menuju ke Neo Atrium. Dilanjutkan dengan prosesi Light Up Ceremony of Noel Season “Christmastopia” di Tribeca Park dilengkapi dengan tampilan spesial Natal yang dibawakan oleh artis-artis kenamaan. Selama rangkaian Noel Season “Christmastopia”, para pengunjung dapat menyaksikan pantulan cahaya indah dari The Iconic Giant Christmas Tree Show di siang hari maupun keindahan tampilan lampu yang disuguhkan pada malam hari. Christmas Choir Competition juga menjadi salah satu acara yang pasti ditunggu-tunggu dalam momen Natal yang akan hadir di Central Park dan Neo Soho Mall pada bulan Desember nanti. Mewarnai momen liburan sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan Meet and Greet dengan karakter pilihan yaitu Christmas L.O.L Surprise di Central Park dan Sesame Street Christmas Magic di Neo Soho Mall yang dapat dijadikan pilihan destinasi liburan para pengunjung dan buah hatinya.

Sebagai Jakarta’s Shopping Icon, tak lengkap rasanya apabila tidak mengadakan program belanja yang spektakuler. Shopping Marathon Till Midnight akan meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan beragam penawaran belanja yang menjadikan tenant-tenant di Central Park dan Neo Soho Mall menjadi pilihan tempat berbelanja berbagai kebutuhan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2018. Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan pernak-pernik Natal, akan diadakan Holiday Pop Up Market di Neo Soho, L3A pada tanggal 7 – 9 Desember 2018 dan 14 – 16 Desember 2018 serta akan hadir juga Christmastopia Market pada tanggal 24 November 2018 – 13 Januari 2019 di Tribeca Park dengan dekorasi yang tentunya spesial. Central Park dan Neo Soho Mall juga dapat menjadi pilihan para pengunjungnya untuk merayakan momen Natal dan Tahun Baru dengan orang-orang tersayangnya pada Christmas Eve Celebration tanggal 25 Desember 2018 dan New Year Eve Celebration 1 Januari 2019.

THE LIGHT UP CEREMONY OF NOEL SEASON “CHRISTMASTOPIA” (24 November 2018)
Rangkaian acara Noel Season “Christmastopia” dibuka dengan prosesi penyalaan lampu led menakjubkan dari pohon natal ikonik di Tribeca Park. Cahaya indah dari pantulan Laser & Lighting Show pada 35 ribu steel flappers mempercantik tampilan The Giant Christmas Tree yang cocok untuk dijadikan tempat mengabadikan momen Natal tahun ini. Malam pembukaan Noel Season “Christmastopia” juga akan diramaikan oleh penampilan spesial dari G.A.C dan Putri Ayu dalam Christmas Concerto. Tidak hanya itu Bouncing Giant Elves dari Australia yang unik dilengkapi dengan tampilan dari ratusan orang dalam Christmas Elf Dancer Colossal yang akan menghibur para pengunjung yang hadir dalam acara yang dimulai pada pukul 18.30 WIB di Tribeca Park.

LITTLE CHRISTMASTOPIA PARADE (24 November 2018)
Para pengunjung yang memiliki buah hati berumur 4 hingga 12 tahun dan memiliki bakat untuk peragaan busana, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan parade kompetisi kostum natal seperti Santa Claus, Elves, dan lainnya mulai pukul 16.00 WIB di Tribeca Park. Bagi peserta yang berhasil menampilkan busana terbaiknya saat parade, berkesempatan mendapatkan hadiah senilai lebih dari Rp 11.000.000,-. Selain itu, pada sore hari akan ada penampilan inspiratif dari Putri Ariani yang menghibur pada rangkaian Little Christmastopia Parade dengan melakukan registrasi Rp 50.000. Para peserta yang mengikuti kompetisi parade ini juga melakukan kebaikan karena total biaya registrasi akan disumbangkan ke yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah di Sumba.

JOLLY MERRY CHRISTMAS RECITAL (25 November 2018)
Masih dalam rangkaian pembukaan Noel Season “Christmastopia”. Di Neo Soho Mall akan dihiasi dengan lantunan nada-nada indah dari ornamen musik khusus momen Natal dalam acara Jolly Merry Christmas Recital. Penampilan dari talenta-talenta Indonesia yang melantunkan nada melalui Piano, Violin, Gitar hingga suara indah dan tarian menghibur tersebut hadir di Neo Atrium mulai pukul 10.00 WIB untuk membuka awal minggu yang tenang.

THE ICONIC GIANT CHRISTMAS TREE SHOW (24 November 2018 – 13 Januari 2019)
Setelah diawali oleh keindahan proses penyalaan lampu pada pohon Natal setinggi 38 meter, para pengujung Central Park dan Neo Soho Mall juga masih dapat menikmati pertunjukkan kilauan lampu cantik tersebut di Tribeca Park hingga tanggal 13 Januari 2019. Dalam periode Noel Season “Christmastopia” para pengunjung berkesempatan menikmati indahnya malam di Tribeca Park dengan keindahan damai Natal.

Jadwal pertunjukan The Iconic Giant Christmas Tree ini dapat disaksikan 3 kali pada weekday pada pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB, dan 21.00 WIB dan 7 kali saat weekend pada pukul 18.30 WIB, 19.00 WIB, 19.30 WIB, 20.00 WIB, 20.30 WIB, 21.00 WIB dan 21.30 WIB.

CHRISTMAS CHOIR COMPETITION (7 – 9 Desember 2018)
Suasana hari raya Natal terasa kurang tanpa kehadiran kelompok-kelompok paduan suara terbaik di Indonesia yang akan hadir di acara Choir Competition. Dengan berkolaborasi bersama Bandung Choral Society, Central Park dan Neo Soho Mall akan dipenuhi dengan sajian suara indah dari para peserta choir dalam 3 (tiga) hari. Pada tanggal 7 Desember 2018 para pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari kategori anak dan vocal group berumur 4-17 tahun mulai pukul 13.00 WIB di Neo Soho Mall. Keesokan harinya keseruan kompetisi masih di Neo Soho Mall, tanggal 8 Desember 2018, mulai pukul 13.00 WIB, akan ada kompetisi untuk kategori teenager dan adult bagi yang berumur 17 tahun ke atas. Dengan melakukan registrasi, para peserta terpilih berkesempatan untuk tampil kembali pada tanggal 9 Desember 2018 di Tribeca Park untuk mengumumkan Grand Prize dengan total Rp 50.000.000 dan medali sertifikat serta penutupan acara Christmas Choir Competition mulai pukul 18.00 WIB.

CHRISTMAS L.O.L SURPRISE (13 Desember 2018 – 13 Januari 2019)

Menikmati liburan sekolah akhir tahun, Central Park Mall mengajak anak-anak untuk bermain dan besenang-senang dengan karakter L.O.L Surprise yang sekarang ini sedang digemari banyak orang. Dengan minimal pembelanjaan tertentu di tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall atau pembelian merchandise L.O.L Surprise pengunjung dapat mengikuti Meet and Greet dengan karakter L.O.L Surprise yang cantik pada tanggal 14, 15, 16, 18, dan 19 Desember 2018 pada pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB, dan 19.00 WIB pada akhir pekan dan pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB pada hari biasa. Selain acara interaktif di panggung, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktifitas menarik dan edukatif bagi buah hati mulai tanggal 13 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019 di Laguna Atrium Central Park Mall.

SESAME STREET CHRISTMAS MAGIC (13 Desember 2018 – 13 Januari 2019)
Berbagai hiburan menarik juga hadir di Neo Soho Mall. Karakter legendaris Sesame Street akan menemani para pengunjung yang ingin bertemu langsung dan berfoto bersama Elmo, Cookie Monster dan teman-temannya di Neo Atrium mulai tanggal 21 hingga 25 Desember 2018. Dekorasi-dekorasi unik edisi Sesame Street juga akan menghiasi Neo Soho Mall yang cocok dijadikan momen mengabadikan foto dalam suasana liburan akhir tahun. Hanya dengan berbelanja minimal di Neo Soho Mall atau berbelanja merchandise, para pengunjung berkesempatan untuk foto dan Meet and Greet dengan Sesame Street pada pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB, dan 19.00 WIB pada akhir pekan dan 16.00 WIB dan 19.00 WIB pada hari biasa.

SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT (15 – 16 Desember 2018)
Central Park dan Neo Soho Mall sebagai Jakarta’s Shopping Icon tentu tidak ketinggalan menyelenggarakan program belanja yang spektakuler. Potongan harga hingga 80% akan hadir di lebih dari 350 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall. Selain itu, dengan minimal pembelanjaan tertentu para pengunjung dapat mengikuti berbagai macam program belanja lainnya hingga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dalam menyambut momen Natal dan akhir tahun ini. Tidak hanya itu, para pengunjung yang berbelanja akan dihibur oleh penampilan spesial dari artis kenamaan yang membangkitkan semangat para pengunjung untuk berbelanja persiapan akhir tahun.

CHRISTMAS EVE CELEBRATION (25 Desember 2018)
Setelah sukses mencatat rekor traffic pengunjung tertinggi sebanyak lebih dari 210.000 pengunjung dalam 1 hari pada tanggal 25 Desember 2017, tahun ini masih dalam rangka menyambut perayaan hari raya Natal pada tanggal 25 Desember 2018 Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan perayaan luar biasa yang menampilkan banyak bintang. Tembakan cahaya melalui Magical Fireworks Show mewarnai malam perayaan Natal dengan kemegahan pohon Natal yang berhiaskan cahaya LED yang cantik. Tribeca Park dapat menjadi tempat untuk mengabadikan momen perayaan suka cita Natal dengan orang tersayang.

NEW YEAR EVE CELEBRATION (1 Januari 2019)
Tidak hanya perayaan Natal, perayaan tahun baru juga akan hadir di Central Park dan Neo Soho Mall. Dengan membawa semangat awal tahun, Tribeca Park akan menjadi tempat berkumpul para pengunjung yang akan menyaksikan langsung kemegahan Fireworks Show dan kemewahan Laser and Lighting Show di awal tahun. Salah satu acara ikonik tahunan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh warga Jakarta dan sekitarnya ini akan diwarnai dengan penampilan spektakuler dan meriah dari artis kenamaan yang tentu menjadikan awal tahun seluruh pengunjung tak terlupakan. Program belanja dalam menyemarakkan semangat awal tahun dalam memenuhi berbagai wishlist perlengkapan juga akan dihadirkan oleh Central Park dan Neo Soho Mall pada program 1.1 Neo Shopping Festival yang dimulai dari jam 10.00 WIB hingga tengah malam. Para pengunjung memiliki banyak waktu dalam memilih beragam perlengkapan dengan harga yang menggiurkan pada tanggal 1 Januari 2019.

MENGENAI CENTRAL PARK
Diresmikan pada 09 September 2009 (09-09-09) lalu dan memiliki luas lantai diluar area parkir sekitar 188.077 sqm dengan leaseable area seluas 125.626 sqm, Central Park merupakan bagian Mega Integrated Complex yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektar. Menargetkan pada konsumen berpenghasilan menengah atas, Central Park menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant seperti Sogo terbesar di Indonesia dengan luas 22.000 sqm berlantai 4, Carrefour Transmart dengan luas 10.000 sqm, CGV Cinemas terbesar kedua di Indonesia yang memiliki 10 auditorium dengan total kapasitas 1.905 kursi, Toko Buku Gramedia terbesar di Indonesia dengan potensi sekitar 60.000 mahasiswa dari empat universitas yang terletak di sekitar Central Park, Celebrity Fitness, Fun World, Best Denki serta ratusan International Fashion Brands yang telah dan akan hadir di Central Park Mall. Central Park merupakan Awards Winning Shopping Center dengan sederet prestasi Internasional diantaranya; International Star for Leadership in Quality Award in Paris 2014, The Best Retail Development and Public Service in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, The Best Mixed Use Development in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, Highly Commended Retail Development in Asia Pacific and The Best Retail Development in Indonesia by Asia Pacific Property Awards 2011, Finalist of ‘The Best Innovative Design & Development of a New Retail Project’ on ICSC – Asia Pacific Shopping Center Awards 2011 and has been shortlisted for a World Architecture Festival Award in the Shopping (inc mixed use) and Shopping Centers (large) category and The Green Area Award for Sustainability Category in Dubai 2016.

MENGENAI NEO SOHO
Neo Soho merupakan pusat perbelanjaan terbaru yang telah menjadi ikon di Jakarta. Memiliki luas lantai, diluar area parkir, sekitar 197.000 sqm dengan leaseable area seluas 44.931,43 sqm, Neo Soho merupakan bagian Mega Integrated Complex yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektar. Mall Neo Soho dapat berhubungan langsung dengan Mall Central Park melalui Eco Skywalk sepanjang 250 m dengan menyuguhkan pemandangan yang sangat menarik, ketika pengunjung berjalan dapat melihat luasnya Podomoro City. Menargetkan pada konsumen berpenghasilan menengah ke atas, Neo Soho menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant seperti Central Department Store dengan luas area 18.155 sqm, satu-satunya mall di indonesia yang terdapat aquarium di dalamnya seluas 7.200 sqm yaitu Jakarta Aquarium, Chipmunks, indoor playground untuk anak-anak dan mempunyai Open Kitchen dengan konsep all-day dining court yang menghadirkan 23 tenant di dalamnya. Beberapa tenant yang hadir di Neo Soho antara lain Adidas, Adidas Neo, Aldo, HOOPS dan masih banyak lagi. Neo Soho juga menghadirkan beberapa restoran dan tempat dessert di antaranya Pablo Cheese Tart, Bornga, Chef Tony’s Popcorn, Coco Ichibanya, Gyu-Kaku, HejoHejo, Lamian Palace, Ootoya, Bakmi GM, Burgreens dan lainnya. Bukan hanya Mall saja yang terdapat dalam Neo Soho, melainkan Neo Soho memiliki Small Office Home sebanyak 615 unit dan sudah terjual 100 persen. Neo Soho juga memiliki Soho Capital berbentuk Office Tower yang membuat Podomoro City sebagai Mega Complex for International Shopping Destination.Neo Soho sebagai ikon Shopping Centre di Jakarta telah menerima penghargaan dalam kategori Best Retail Development for Indonesia di Asia Pacific Property Awards 2017.

MENGENAI PT AGUNG PODOMORO LAND, TBK
PT Agung Podomoro Land Tbk. memiliki 36 (tiga puluh enam) anak usaha, 13 (tiga belas) entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta 2 (dua) entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan. Berbekal lebih dari 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup, Agung Podomoro Land mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang terdepan dalam menggarap pasar properti di Indonesia. Dalam 10 (sepuluh) tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower.

Dengan motto untuk menjadi bagian dari masa depan para pemangku kepentingan dan memberikan gaya hidup yang harmonis. Agung Podomoro Land berkeyakinan akan dapat terus berkembang pesat di Indonesia ini, dimana pengetahuan lokal bertemu standar internasional.

1 COMMENT

  1. Hello. I have checked your warnaplus.com and i see you’ve got some duplicate content so probably it is the reason that you don’t
    rank high in google. But you can fix this issue
    fast. There is a tool that generates content like human, just search in google:
    miftolo’s tools

Leave a Reply