Nissan mendukung program pemerintah untuk mewujudkan udara bersih dan hemat energi

0
14

Nissan menghadirkan Nissan LEAF serta teknologi inovatif Nissan, e-POWER pada acara yang diselenggarakan Kemenhub di Jakarta

Jakarta, 31 Agustus, 2019 – Hari ini, PT. Nissan Motor Indonesia turut serta dalam kegiatan Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor (Listrik) yang bertema “Menuju Indonesia Bersih Udara dan Hemat Energi dengan Kendaraan Listrik”. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub) pada hari Sabtu (31/8) di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

This slideshow requires JavaScript.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai mobil
listrik. Melalui Nissan LEAF dan e-POWER, kami siap membantu Indonesia mewujudkan udara yang bersih dan hemat energi,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. Dalam acara yang terbuka untuk umum itu, Nissan berkesempatan menjelaskan tentang manfaat dan kelebihan mobil bertenaga listrik kepada masyarakat yang antusias ingin mengetahui lebih lanjut tentang Nissan LEAF dan e-POWER.

Isao Sekiguchi juga menjelaskan optimisme Nissan dalam menghadirkan Nissan LEAF, yang merupakan mobil listrik terlaris di dunia, kepada konsumen di Indonesia. “Nissan
menghadirkan Nissan LEAF dan teknologi inovatif e-POWER, karena kami percaya bahwa
mobil listrik adalah solusi mobilitas yang tepat bagi masyarakat Indonesia,” tambah Isao
Sekiguchi.

Rangkaian kegiatan edukasi dan sosialiasi mobil listrik akan terus dilakukan, dan PT. Nissan
Motor Indonesia juga akan turut berpartisipasi dalam acara Indonesia Electric Motor Show
(IEMS) yang akan diselenggarakan pada 4-5 September 2019 di Balai Kartini Jakarta.
Untuk informasi terkini Nissan, kunjungi website Nissan di www.nissan.co.id dan ikuti media sosial kami di Facebook dan Instagram.

Tentang Nissan Motor Co., Ltd.
Nissan adalah produsen kendaraan global yang menjual lebih dari 60 model dengan merek Nissan, INFINITI dan Datsun. Pada tahun fiskal 2018, perusahaan menjual 5,52 juta kendaraan di seluruh dunia dan menorehkan pendapatan sebesar 11,6 triliun yen. Markas global Nissan di Yokohama, Jepang menangani kegiatan operasional di enam wilayah: Asia dan Oseania; Afrika, Timur Tengah dan India;
Cina, Eropa; Amerika Selatan; dan Amerika Utara. Nissan bermitra dengan perusahaan kendaraan Renault sejak 1999 dan membeli 34% saham Mitsubishi Motors di 2016. Renault-Nissan-Mitsubishi adalah kemitraan otomotif terbesar di dunia saat ini, dengan penjualan total lebih dari 10,76 juta kendaraan pada tahun kalender 2018.
Kunjungi nissan-global.com untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, jasa dan komitmen kami terhadap mobilitas berkelanjutan. Anda juga bisa mengikuti kami di Facebook, Instagram, Twitter dan LinkedIn serta menonton video terbaru kami di YouTube.

Leave a Reply