OFFICIAL POSTER FILM HIT & RUN DIRILIS, FILM AKSI KOMEDI TERBARU JOE TASLIM & TATJANA SAPHIRA TAYANG 4 JUNI 2019

Dibintangi juga oleh Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian

Jakarta, 5 April 2019 – Setelah lama dinantikan, akhirnya official poster film Hit & Run resmi diluncurkan. Film terbaru dari Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini menampilkan bintang laga Joe Taslim dalam sebuah film aksi komedi. Di film Hit & Run, Joe akan beradu peran bersama Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, Yayan Ruhian, Karina Suwandi, Mathias Muchus dan Caitlin North Lewis. Film ini disutradarai oleh Ody C. Harahap (Orang Kaya Baru) dan skenario digarap oleh Upi (My Stupid Boss) dan Fajar Putra S.

This slideshow requires JavaScript.

Poster menampilkan Joe Taslim dalam pose yang cool sedang menggendong Tatjana Saphira dalam balutan busana merah sambil memegang pistol. Sedangkan Chandra Liow dan Jefri Nichol tampil dengan pose yang lebih komedik. Mereka membelakangi ledakan yang eksplosif menandakan tingkat epik film. Sesuai genrenya, film ini akan menampilkan adegan yang kocak sekaligus aksi yang mendebarkan. Perpaduan keduanya bisa dibilang jarang terlihat di layar lebar Indonesia.

Selain merilis official poster, Screenplay Films juga sekaligus mengumumkan jadwal edar film Hit & Run yang akan tayang pada 4 Juni 2019 di bioskop, mendekati momen lebaran sehingga lebih banyak lagi penonton yang datang menyaksikan film aksi komedi ini.

Film Hit & Run bercerita tentang Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri. Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu. Tegar yang terbiasa beraksi sendirian kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemanin Meisa (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol).

Film Hit & Run menjadi film perdana Joe di layar lebar sebagai pemain utama, ia mengaku bahwa film Hit & Run adalah film yang mampu membawa personality-nya keluar. “Biasanya saya hanya bermain dalam intens film yang gelap atau romance warna warni, tapi film ini membuat saya secara personality keluar, komedi yang dihadirkan di film ini tidak dibuat-buat tetapi situasional,” ungkap Joe yang juga menjadi creative produser film ini.

Dengan kehadiran Joe sebagai bintang utama dapat dipastikan bahwa film ini akan memberikan aksi yang menggelegar, namun ternyata bukan hanya itu Hit & Run juga menjanjikan komedi yang seru dan tak terduga. Paduan dari kekocakan para pemeran juga candaan yang segar.
Dalam waktu dekat, Screenplay Films akan segera merilis trailer film Hit & Run. So sembari menunggu trailernya, lingkari dahulu tanggal kalender Anda untuk menyaksikan film Hit & Run pada 4 Juni mendatang di bioskop!

Leave a Reply