Official Trailer dan Poster ‘Toko Barang Mantan’, Film Komedi Romantis Terbaru Reza Rahadian dan Marsha Timothy Dirilis. Film Akan Tayang 20 Februari 2020.

Dibintangi juga oleh Dea Panendra, Iedil Dzuhri,

dan banyak lagi lainnya

 

(Jakarta, 14 Januari 2020) – Film produksi terbaru dari MNC Pictures ‘Toko Barang Mantan’ merilis video trailer dan poster. Film komedi romantis ini mengambil latar yang unik: kisah seorang pemilik toko yang menjual barang-barang dari mantan dan ceritanya. Viva Westi yang sebelumnya sukses dengan Koki-Koki Cilik 2 menyutradarai fllm yang akan tayang 20 Februari 2020 ini. Sedangkan skenario ditulis oleh Titien Wattimena yang telah memenangkan dua Piala Citra.

Video trailer menampilkan Reza Rahadian yang berperan sebagai Tristan yang mempunyai dan menjaga Toko Barang Mantan. Di fllm ini Reza tampil berbeda dengan rambut gondrong dan bergaya urakan. Terlihat juga Dea Panendra dan Iedil Dzuhri, masing-masing berperan sebagai Ame] dan Rio. Mereka menjadi penjaga toko yang juga sahabat Tristan. Suasana lucu sering ditemui di toko tersebut, karena orang yang menjual barang mantan harus menceritakan kisah di baliknya. Maka tak heran, banyak kejutan yang sering ditemui. Offlcial trailer dapat disaksikan di kanal YouTube MNCP Movie. Selain video trailer, dirilis juga poster resmi fllm “Toko Barang Mantan”.

Film ‘Toko Barang Mantan’ bercerita tentang Tristan (diperankan oleh Reza Rahadian), mahasiswa abadi dengan skripsi yang tak kunjung selesai, justru asyik mengurus bisnis kecilkecilannya, Toko Barang Mantan, namun ketika Laras (Marsha Timothy), kasih tak sampainya di masa kuliah, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya, dunianya menjadi jungkir balik tak keruan dan ia harus menghadapi dilema tersulit sepanjang hidupnya.

Film ‘Toko Barang Mantan’ dibintangi oleh Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Dzuhri, Roy Marten, Widi Mulia dan banyak lagi kejutan lainnya yang menjadi cameo.

Kenangan bisa disimpan tapi tak semua bisa dibagikan? Tunggu di bioskop mulai tanggal 20 Februari 2020. (Iko Muhyidin )

Leave a Reply

%d bloggers like this: