Panitia Pelaksana Asian Games 2018 bersama Beberapa Public Figure Simulasikan Kemudahan Membeli Tiket Asian Games 2018

0
23

Melalui kerjasama dengan Aice, Vlog Edukasi dibuat di Aquatic Stadium Gelora Bung Karno
Jakarta, 10 Juli 2018 – Panitia Pelaksana Asian Games 2018 bersama KiosTix telah merilis penjualan tiket pertandingan-pertandingan maupun seremoni Asian Games 2018 sejak Minggu (1/7/2018) lalu dan sudah bisa dibeli oleh masyarakat melalui situs resmi Asian Games 2018 maupun KiosTix. Ditemui pada acara Asian Games Walk yang diadakan pada Rabu, 11 Juli 2018, Panitia Pelaksana Asian Games 2018 bersama Aice dan beberapa public figure seperti presenter olahraga, Asyifa Latief, legenda atlet basket Indonesia, Christian Ronaldo Sitepu dan aktris, Olivia Zalianty, melakukan simulasi pembelian tiket Asian Games 2018.
“Asian Games merupakan perayaan olahraga empat tahun sekali bagi seluruh masyarakat Asia, apalagi tingkatannya yang hanya satu level di bawah Olimpiade dan merupakan kesempatan yang langka untuk Indonesia dapat menjadi tuan rumah. Tentunya pesta olahraga ini memiliki nilai lebih, sehingga dihimbau kepada seluruh masyarakat agar segera membeli tiketnya dan jangan sampai kehabisan”, ucap Sarman Simanjorang selaku Direktur Ticketing Asian Games 2018.
Harga tiket pertandingan Asian Games 2018 dibanderol mulai kurang dari Rp 100 ribuan sementara tiket untuk opening ceremony dijual dari harga Rp 750 ribu dan tiket untuk closing ceremony dijual mulai dari harga Rp 450 ribu. “Belum tentu dalam 20 tahun lagi Asian Games akan diadakan kembali di Indonesia, menonton Asian Games 2018 secara langsung bisa menjadi sebuah pengalaman sekali seumur hidup,” tambah Sarman.
Lebih lanjut, masyarakat dapat membeli tiket Asian Games 2018 secara online dengan mudah karena hanya membutuhkan beberapa langkah saja. Metode pembayarannya juga mudah, mulai dari kartu kredit, bank transfer, internet banking maupun tunai melalui jaringan ritel Alfamart. Menurut Chiristian Ronaldo Sitepu, mantan atlet basket nasional, “Ini merupakan pengalaman baru dalam pembelian tiket olahraga di Indonesia, saking mudahnya, masyarakat tidak perlu lagi repot-repot antri ke loket untuk membeli tiket pertandingan olahraga favoritnya.”
Sylvana Zhong, Brand Manager Aice, mengungkapkan, “Sebagai es krim pilihan Asian Games 2018, kami begitu bangga dapat terlibat secara langsung untuk bersama panitia pelaksana Asian Games 2018 mengedukasi masyarakat akan kemudahan membeli tiket menonton Asian Games 2018. Ini merupakan ajakan kepada masyarakat Indonesia untuk terlibat aktif mendukung para atlet Indonesia bertanding.
Pada hari pembukaan Asian Games 2018, tiket masuk dapat ditukarkan dengan es krim Aice varian obor yang dirancang khusus untuk Asian Games 2018.”
Selain itu, bagi masyarakat yang tertarik untuk membeli tiket Asian Games 2018 secara offline, bisa langsung datang kesejumlah outlet offline dan pop up store merchandise Asian Games 2018 yang sudah tersebar di beberapa mal di Jakarta dan Palembang.
###
Tentang Aice
Aice adalah es krim berkualitas yang sehat dan trendi untuk dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama sangat cocok bagi masyarakat di kawasan Asia Tenggara. Selain selalu mengembangkan produk berkualitas, Aice juga memiliki misi sosial yaitu membantu masyarakat mendapatkan hidup lebih indah’, sesuai dengan slogan yang selalu menyemangati dunia, Have an Aice Day.
Produk-produk Aice yang sangat beragam varian rasanya, telah memperoleh Sertifikasi Halal yang dikeluarkan oleh Jaminan Keamanan Pangan Sistem HACCP dan LPPOM MUI, satu-satunya lembaga yang memiliki auditor halal dan sah di Indonesia.
Bahkan pada Desember 2017, Aice meraih penghargaan Halal Award 2017 Kategori Pendatang Baru Terbaik yang diselenggarakan oleh LPPOM MUI. Selain itu, pabrik Aice yang berlokasi di Cikarang dan telah memiliki Serifikat Manajemen ISO 9001:2008, pun telah mendapatkan nilai A atau Sangat Baik dalam implementasi sistem jaminan halal.
Berbagai penghargaan pun telah diraih Aice karena produk-produknya yang berkualitas serta etos kerja yang produktif, di antaranya adalah, TATV Award 2017 – Excellent Brand Award dan Top 5 Netizen Brand Choice Award dari majalah Warta Ekonomi.
Tahun ini, bersama dengan ditunjuknya Aice sebagai es krim pilihan, Aice melakukan berbagai upaya mengedukasi masyarakat Indonesia tentang sejarah dan informasi Asian Games 2018 melalui 80.000 reseller Aice di seluruh Indonesia, Aice juga akan menyemarakkan pembukaan Asian Games dengan kehadiran es krim varian obor, serta berbagai kegiatan lain dengan tema ‘Asian Games Indonesia, Aice-nya Orang Indonesia’ yang mendorong masyarakat Indonesia untuk turut mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini.

Leave a Reply