Perempuan-Perempuan Gundala Tara Basro, Marissa Anita, dan Lainnya Tampil Elegan Dalam Foto Grup Menjelang Perilisan Film

0
10

Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail, Hannah Al Rashid, dan Kelly Tandiono

(Jakarta, Agustus 2019) Semakin dekat ke tanggal perilisan Gundala, semakin meriah sambutan yang diberikan dari khalayak kepada seluruh pembuat dan kru ‘Gundala’. Salah satu apresiasi diberikan oleh Majalah Dewi, majalah mode dan gaya hidup premium Indonesia yang terdepan membahas tren mode, kecantikan, kuliner, budaya dan gaya hidup. Lima pemeran perempuan Gundala menjadi wajah sampul muka majalah tersebut untuk edisi Agustus 2019.

This slideshow requires JavaScript.

Majalah sudah beredar di berbagai tempat penjualan mulai hari ini.
Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail, Hannah Al Rashid, dan Kelly Tandiono adalah lima pemeran perempuan yang dipilih untuk mewakili Gundala. Mereka tampil elegan dalam balutan pakaian tradisional Indonesia. Fotografi oleh Raditya Bramantya. Kostum dipersembahkan oleh BIN House, Lulu Lutfi Labibi, Toton, Rama Dauhan.

Di film ‘Gundala’ Tara Basro berperan sebagai Wulan atau Merpati, lalu Marissa Anita
memerankan Ibu Sancaka, Asmara Abigail adalah Desti Nikita, Hannah Al Rashid adalah
Cantika, dan Kelly Tandiono adalah Cempaka. Kelimanya memainkan peran berbeda dalam
kehidupan Sancaka dan Gundala. Selain mereka berlima, masih banyak lagi perempuan keren Indonesia yang akan muncul di film ‘Gundala’.

Tepat sebulan menjelang film, antusiasme kepada film ‘Gundala’ semakin membesar. Trailer
telah ditonton lebih dari tiga juta lima ratus ribu kali. Berbagai teori fan dan trailer breakdown turut meramaikan pembicaraan seputar film. Dengan pengumuman bahwa Gundala menjadi Patriot Pertama yang membuka jalan bagi Jagat Sinema Bumilangit, tingkat penasaran penggemar meninggi. Tonton trailer di kanal YouTube Screenplay Films.
Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource
Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019.

Tentang Bumilangit
Berdiri tahun 2003, Bumilangit merupakan tonggak awal dimulainya sebuah ikhtiar untuk
membangkitkan kembali budaya penceritaan komik bertema kepahlawanan di Indonesia.
Bumilangit adalah sebuah keluarga bagi banyak seniman pencipta dari generasi awal hingga kini, juga bagi para penggemar setia yang selalu menghargai karya-karya seniman.
Kini Bumilangit menjadi sebuah perusahaan hiburan berbasis karakter terdepan di Indonesia yang mengelola pustaka karakter terbanyak, lebih dari 1,100 karakter-karakter komik yang telah diterbitkan selama enam puluh tahun terakhir. Kekuatan dari karakter-karakter ini tidak hanya berdasarkan popularitas semata, tetapi melainkan pada kekayaan cerita komik dari setiap karakter.

Tentang Screenplay Films
Screenplay Films adalah perusahaan produksi inovatif yang telah memproduksi film Indonesia dari berbagai genre. Screenplay Films selalu memproduksi film-film Indonesia yang berkualitas dan bertujuan untuk mengangkat konten lokal dan menjadikannya materi yang dapat dipasarkan secara internasional.
Dikenal melalui genre romansa remaja, aksi, dan horor. Screenplay Films yang sudah merilis film-film seperti ‘Sebelum Iblis Menjemput’, ‘The Night Comes For Us’ dan tahun ini ‘Orang Kaya Baru’ dan ‘Hit & Run’. Ke depannya Screenplay Films masih terus memproduksi film-film Indonesia dari beragam genre.

https://ifse.fintech.id/

Leave a Reply