Pertarungan Perdana AOV Star League Season 2 Pada Hari Minggu Di Neo SOHO Podomoro

AOV Wiro Sableng

JAKARTA, INDONESIA – 14 September 2018 – Akhir pekan ini, ajang turnamen paling bergengsi di Indonesia AOV Star League Season 2 akan resmi dibuka dengan menggelar pertandingan perdananya pada tanggal 16 September 2018 di Neo SOHO Podomoro Mall, Jakarta Barat. Garena AOV Indonesia bersama Sheila Timothy, Vino G. Bastian yang akan hadir memeriahkan acara, mengajak seluruh Challengers Indonesia untuk ikut menyaksikan langsung pertandingan antara 6 tim AOV terbaik Indonesia di hari Minggu ini!

Acara pembukaan ASL Season 2 ini akan dimulai pada pukul 11.00 WIB di Neo Atrium, Neo SOHO Mall. 500 pengunjung pertama akan berhak atas merchandise official dari Garena AOV Indonesia dan Wiro Sableng. Merchandise berupa T-Shirt ini hanya bisa kalian peroleh pada acara ASL Season 2 Kick Off mendatang. Pasang alarm kalian pagi-pagi dan jangan sampai kehabisan merchandise istimewanya ya.  Untuk Challengers yang tidak bisa ikut hadir di Neo SOHO masih dapat menyaksikan serunya pertandingan melalui live streaming di in-game Valor TV AOV atau di aov.co.id/aslxwiro.

Tim Lifelike Pictures selaku rumah produksi dari film Wiro Sableng 212 juga akan ikut meramaikan akhir pekan tersebut. Diwakili oleh Sheila Timothy dan Vino G. Bastian, keduanya hadir untuk menyaksikan tidak hanya keseruan pertandingan dari keenam tim AOV, tetapi juga pertandingan eksibisi yang menampilkan Hero lokal pertama di AOV, Hero Wiro Sableng.

Enam tim AOV yang akan membuka ASL musim ini terdiri dari Duniagames, Rex Regum Qeon, Headhunters, Bigetron, SES.ID dan EVOS. AOV. Sementara itu, Tim GGWP.ID yang juga bergabung di ASL Season 2 ini akan bertanding di pekan depannya. Berikut adalah braket pertandingan untuk hari Minggu.

Hal penting lain yang perlu dicatat juga adalah pendaftaran online untuk ajang AOV yang tidak kalah bergengsi lainnya, yaitu AOV National Championship 2018 masih dibuka hingga tanggal 16 September 2018 mendatang. Daftarkan tim kalian di aov.co.id/anc dan tunjukkan bahwa tim kalian adalah tim terkuat.

Tautan resmi Arena Of Valor:

Tentang Arena of Valor

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Arena of Valor, dan Free Fire.

Leave a Reply