Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Lebih Dekat untuk Masyarakat Surabaya

0
12
  • Hadirkan penawaran menarik, deretan produk Vespa siap manjakan pelanggan setia di Kota Pahlawan, Surabaya.
  • Digelar di Tunjungan Plaza 1 Surabaya, Piaggio Vespa Mall-to-Mall Exhibition hadir pada tanggal 27 Agustus – 2 September 2018.

Jakarta, 27 Agustus 2018 – Sebagai komitmen untuk memberikan kemudahan akses produk, PT Piaggio Indonesia menyapa para pecinta Vespa di Surabaya melalui kegiatan Mall-to-Mall Exhibition. Berbagai skuter dari varian Piaggio dan Vespa, termasuk varian edisi terbatas, siap mencuri perhatian masyarakat Surabaya mulai tanggal 27 Agustus hingga 2 September 2018 di
Main Atrium Tunjungan Plaza 1 Surabaya. “Eksistensi PT Piaggio Indonesia dalam Mall to Mall Exhibition Surabaya merupakan salah satu bentuk nyata komitmen 4 pilar PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pelayananan pelanggan yang berkualitas, yaitu keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.

Kami antusias dan optimis, gaya hidup masyarakat Kota Surabaya yang sejalan dengan karakteristik produk Vespa akan memperkuat brand positioning Vespa sebagai produk yang dapat diandalkan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat di kota ini.”, tutur Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.
Muncul untuk pertama kalinya di hadapan publik, dalam perhelatan ini PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan varian Vespa Primavera terbaru, Vespa Primavera Yacht Club, yang memiliki
konsep dekorasi unik ala dunia pelayaran dan kapal pesiar. Selain itu, pameran yang bekerjasama dengan Satya Mandiri Motors ini juga akan hadir untuk memberikan penawaran menarik berupa promo aksesoris untuk Piaggio yang bernilai hingga Rp 8.400.000 dan Vespa yang bernilai hingga Rp 8.500.000.

Mall to Mall Exhibition merupakan puncak dari serangkaian kegiatan Vespa di kota pahlawan ini, yang telah dimulai sejak awal Agustus lalu dengan menggelar kompetisi #VespakanSurabaya, dan photo hunting di diler Piaggio Vespa di Tunjungan Plaza 5 Surabaya.
Pameran yang berlangsung selama satu pekan ini menghadirkan konsep Motoplex Piaggio Group yang menghadirkan produk menarik untuk masyarakat penggemar Piaggio Vespa di Surabaya, yang mencakup keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.

Tentang Piaggio Indonesia
PT Piaggio Indonesia adalah agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonis Italia : Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Hadir di Indonesia sejak 2011, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk hadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produk-produk terdepan. Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi senantiasa berikan produk yang relevan dan sesuai dengan tren pasar. Setiap merek ini membawa ciri khas dan karakter kuat yang dipadu dengan teknologi tinggi.
Untuk varian skuter premium, PT Piaggio Indonesia hadir dengan dua merk dengan reputasi tinggi di pasar global: Piaggio and Vespa.
Piaggio Brand menerapkan teknologi canggih, mobilitas modern, dan inovasi. Merek ternama, mulai dari Piaggio Liberty i-get 150cc dan Medley i-get 150cc, yang merupakan cerminan tolak ukur dari desain gaya khas Italia, kepraktisan, mobilitas dan teknologi, termasuk sang pionir Piaggio MP3 Yourban 300, Piaggio Beverly 350, dan MP3 500 terbaru, yang turut menekankan teknologi terdepan dan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi.
Vespa adalah merk ikonis lintas zaman yang merepresentasikan gaya hidup dan budaya berkendara. Sebagai varian entry level, tersedia varian LX dan S i-get 125cc yang sporty dan sempurna bagi generasi muda. Sebagai dua varian paling populer, Vespa Sprint 150 i-get dan Vespa Primavera 150 i-get kini dilengkapi dengan ABS, jadikan kedua varian ini simbol desain dan kebanggan Italia. Varian terbaik dari Vespa, Vespa GTS 150 i-get hadir bersama varian dengan lebih bertenaga, Vespa GTS 300. Seluruh produk Vespa lambangkan keindahan dan kekuatan serta penuhi kebutuhan bagi mereka yang selalu berjiwa muda.
PT Piaggio Indonesia juga mengusung dua merek sepeda motor premium, yaitu Aprilia dan Moto Guzzi. Aprilia merupakan tolak ukur di industri sepeda motor, mengedepankan teknologi dan inovasi penuh gaya. Aprilia juga dikenal dunia sebagai salah satu pabrikan yang mendominasi ajang balap motor dunia. Sebanyak 54 gelar juara dunia telah diraih Aprilia – 38 dari ajang MotoGP dan 7 dari Superbike. Aprilia baru meremajakan lini produknya dengan menawarkan varian V-4s superbike RSV4 yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Aprilia RSV4 terus berinovasi menjadi superbike terbaik dengan teknologi terdepan. PT Piaggio Indonesia kini menawarkan dua varian, yaitu : RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF Super Pole.
Sementara itu, pecinta sepeda motor Indonesia yang mendambakan sepeda motor berdesain otentik Italia berkualitas tinggi kini dapat merasakan sensasi berkendara dari Moto Guzzi, merek sepeda motor Italia yang telah hadir sejak 1921. Moto Guzzi memiliki pengalaman 90 tahun dengan focus pada performa. Merek ini hadir di Indonesia dengan enam model, yaitu : V7 II Racer and V7 II Stone, Audace, California Touring SE, V9 Roamer and V9 Bobber.
Komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya dibuktikan dengan hadirnya Piaggio Training Center yang berdiri di Cakung, Jakarta Timur. Pusat pelatihan ini menjadi rumah bagi teknisi terbaik kami dan menjadi pusat pendidikan bagi 35 diler resmi Piaggio Indonesia, termasuk diler MotoPlex di Bintaro yang mengedepankan konsep internasional dalam mendekatkan Piaggio Indonesia dengan para konsumennya.

https://ifse.fintech.id/

Leave a Reply