PT Piaggio Indonesia Terus Perluas Jaringan Melalui Pembukaan Diler Baru Di Serang

0
16

Piaggio Indonesia meluncurkan diler Motoplex di Serang, Banten bekerjasama dengan PT Sinar Inti Harapan untuk menghadirkan solusi mobilitas berkualitas tinggi

Serang, 21 September 2018 – PT Piaggio Indonesia terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy melalui pembukaan diler Piaggio Vespa yang ke-36, yang terletak di Serang, Banten.

Diler ini merupakan kolaborasi pertama PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan yang dibangun dengan konsep Motoplex khas dari Piaggio Group dengan menawarkan 3S (Sales, Service, and Spare parts) untuk memuaskan para penggemar Piaggio dan Vespa. “Pertumbuhan adalah prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia sepanjang tahun ini. Kami sangat bersemangat untuk menyambut diler baru kami di Serang, Banten, dengan mitra baru PT Sinar Inti Harapan. Diler kami di Serang akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya. Kami sangat optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di Serang, dan kami senang karena pembukaan diler ini sekaligus melengkapi kehadiran kami di semua ibu kota provinsi di Pulau Jawa,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Bapak Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan, menjelaskan, “Kami senang atas komitmen kami di Kabupaten Serang dan Banten untuk menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas bagi pelanggan di kota ini. Kami yakin dan optimis tentang pertumbuhan Piaggio dan Vespa di masa depan dalam bidang transportasi. Ini adalah peluang besar dan kebanggan bagi kami untuk menjadi bagian dari brand yang kuat ini dan kami berharap untuk dapat mencapai kesuksesan melalui kehadiran kami di Serang.”

Ekspansi diler adalah manifestasi Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan pelanggan berkualitas, termasuk keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori. Dengan konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts), diler akan membantu pelanggan menemukan produk yang paling tepat dengan kebutuhan sekaligus mendukung perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap. Hasilnya, skuter yang dimiliki oleh pelanggan dapat mendukung kehidupan sehari-hari mereka.

Sebagai apresiasi kepada pelanggan di Serang, PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus selama periode grand opening. Untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian pelumas mesin secara gratis mulai tanggal 21 September hingga 30 Oktober 2018.
Sementara untuk aksesori, PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus dari tanggal 21—28 September 2018. Selama periode grand opening, diler akan ada penawaran eksklusif senilai hingga Rp5.500.000 dan Rp8.500.000 untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa.

Promo Pembukaan Diler Sinar Inti Serang
No Tipe Penawaran Ekslusif (untuk setiap pembelian)
1 Piaggio Medley ABS Floormat, Topbox + support
2 Vespa LX 125 i-get Floormat, Helmet Nation (L/XL)
3 Vespa S 125 i-get Floormat, Helmet Nation (L/XL)
4 Vespa Primavera 150 i-get ABS Flyscreen (Clear/fume), Floormat

5 Vespa Sprint 150 i-get ABS Flyscreen (Clear/Fume), Floormat
6 Vespa GTS 150 i-get Front Carrier Chrome, Rear Carrier Chrome, Floormat
7 Vespa GTS 300 Windshield Medium Clear, Front Carrier Chrome, Rear Carrier Chrome, Topbox

Tentang Piaggio Indonesia
PT Piaggio Indonesia adalah agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonis Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Hadir di Indonesia sejak 2011, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk hadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produk-produk terdepan. Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi senantiasa berikan produk yang relevan dan sesuai dengan tren pasar. Setiap merek ini membawa ciri khas dan karakter kuat yang dipadu dengan teknologi tinggi.

Untuk varian skuter premium, PT Piaggio Indonesia hadir dengan dua merk dengan reputasi tinggi di pasar global: Piaggio and Vespa. Piaggio Brand menerapkan teknologi canggih, mobilitas modern, dan inovasi. Merek ternama, mulai dari Piaggio Liberty i-get 150cc dan Medley i-get 150cc, yang merupakan cerminan tolak ukur dari desain gaya khas Italia, kepraktisan, mobilitas dan teknologi, termasuk sang pionir Piaggio MP3 Yourban 300, Piaggio Beverly 350, dan MP3 500 terbaru, yang turut menekankan teknologi terdepan dan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi.

Vespa adalah merk ikonis lintas zaman yang merepresentasikan gaya hidup dan budaya berkendara. Sebagai varian entry level, tersedia varian LX dan S i-get 125cc yang sporty dan sempurna bagi generasi muda. Sebagai dua varian paling populer, Vespa Sprint 150 i-get dan Vespa Primavera 150 i-get kini dilengkapi dengan ABS, jadikan kedua varian ini simbol desain dan kebanggan Italia. Varian terbaik dari Vespa, Vespa GTS 150 i-get hadir bersama varian dengan lebih bertenaga, Vespa GTS 300. Seluruh produk Vespa lambangkan keindahan dan kekuatan serta penuhi kebutuhan bagi mereka yang selalu berjiwa muda.

PT Piaggio Indonesia juga mengusung dua merek sepeda motor premium, yaitu Aprilia dan Moto Guzzi. Aprilia merupakan tolak ukur di industri sepeda motor, mengedepankan teknologi dan inovasi penuh gaya. Aprilia juga dikenal dunia sebagai salah satu pabrikan yang mendominasi ajang balap motor dunia. Sebanyak 54 gelar juara dunia telah diraih Aprilia – 38 dari ajang MotoGP dan 7 dari Superbike. Aprilia baru meremajakan lini produknya dengan menawarkan varian V-4s superbike RSV4 yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Aprilia RSV4 terus berinovasi menjadi superbike terbaik dengan teknologi terdepan. PT Piaggio Indonesia kini menawarkan dua varian, yaitu : RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF Super Pole.
Sementara itu, pecinta sepeda motor Indonesia yang mendambakan sepeda motor berdesain otentik Italia berkualitas tinggi kini dapat merasakan sensasi berkendara dari Moto Guzzi, merek sepeda motor Italia yang telah hadir sejak 1921. Moto Guzzi memiliki pengalaman 90 tahun dengan focus pada performa. Merek ini hadir di Indonesia dengan enam model, yaitu : V7 II Racer and V7 II Stone, Audace, California Touring SE, V9 Roamer and V9 Bobber.
Komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya dibuktikan dengan hadirnya Piaggio Training Center yang berdiri di Cakung, Jakarta Timur. Pusat pelatihan ini menjadi rumah bagi teknisi terbaik kami dan menjadi pusat pendidikan bagi 36 diler resmi Piaggio Indonesia, termasuk diler Motoplex di Bintaro yang mengedepankan konsep internasional dalam mendekatkan Piaggio Indonesia dengan para konsumennya.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
www.piaggio.co.id
www.vespa.co.id
www.aprilia.co.id
www.motoguzzi.co.id
Facebook: Piaggio Indonesia, Vespa Indonesia, Motoguzzi Indonesia and Aprilia Indonesia
Instagram: @Piaggio_Id, @Vespa_Ind, @motoguzzi_id and @aprilia_indonesia
YouTube: VespaID

Leave a Reply