RAYAKAN KEMERIAHAN SUKACITA NATAL DAN AKHIR TAHUN DI TRIBECA PARK (25 Desember 2018 & 1 Januari 2019)

0
14

Jakarta, Desember 2018 – Di bulan yang istimewa ini, sukacita Natal dan Tahun Baru adalah momen yang paling dinantikan di penghujung tahun. Tribeca Park, merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menyaksikan kesemarakan momen Natal dan Tahun Baru yang berbeda. Kehangatan suasana Natal akan mengiringi pengunjung setia yang diciptakan oleh Central Park dan Neo Soho Mall pada tanggal 25 desember 2018, serta semangat dan harapan baru tepat di hari pertama 2019 yang akan dimulai pada pukul 7 malam.

This slideshow requires JavaScript.

“Central Park dan Neo Soho Mall sebagai ‘The Jakarta’s Shopping Icon’ menghadirkan rangkaian acara spektakuler bagi para pengunjung setianya. Menghadirkan ribuan tembakan kembang api yang berkolaborasi dengan permainan laser, Central Park dan Neo Soho Mall siap menghibur para pengunjung pada tanggal 25 Desember 2018 dan 1 Januari 2019”, ujar Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall.

Light Up Ceremony of Noel Season “Christmastopia” merupakan prosesi awal rangkaian Natal yang berlangsung tanggal 24 November 2018 yang dimeriahkan dengan tampilan special Natal yang dibawakan oleh GAC dan Putri Ayu. Selama rangkaian Noel Season “Christmastopia”, para pengunjung dapat menyaksikan kemegahan dari The Giant Christmas Tree di siang hari maupun keindahan tampilan cahaya dan lampu yang disuguhkan pada malam hari. Christmas Choir Competition juga menjadi salah satu acara yang pasti ditunggu-tunggu dalam momen Natal yang hadir di Central Park dan Neo Soho Mall pada tanggal 7 hingga 9 Desember 2018 lalu. Mengisi keseruan momen liburan sekolah, karakter pilihan L.O.L Surprise di Central Park dan Sesame Street di Neo Soho Mall dihadirkan mulai dari 13 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019 untuk melengkapi waktu kebersamaan dengan buah hati anda.

Sebagai salah satu destinasi tujuan tempat berbelanja di Jakarta, semakin lengkap dengan adanya program belanja yang spektakuler. Shopping Marathon Till Midnight meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan beragam penawaran belanja yang menjadikan tenant-tenant di Central Park dan Neo Soho Mall menjadi pilihan untuk berbelanja berbagai kebutuhan di tanggal 15 dan 16 Desember 2018. Central Park dan Neo Soho Mall dapat menjadi pilihan para pengunjungnya untuk merayakan momen Natal dan Tahun Baru dengan orang-orang tersayang pada tanggal 25 Desember 2018 dan 1 Januari 2019 terbukti dengan catatan traffic pengunjung tertinggi di tiap tahunnya.

CHRISTMAS CELEBRATION
(25 Desember 2018)
Dengan catatan rekor traffic pengunjung tertinggi sebanyak lebih dari 205.000 pengunjung pada tanggal 25 Desember 2017, tahun ini masih dalam rangka menyambut perayaan hari raya Natal pada tanggal 25 Desember 2018 Central Park dan Neo Soho Mall kembali menghadirkan perayaan yang spektakuler dengan menampilkan Eka Deli, penyanyi rohani bersuara emas yang banyak meraih penghargaan internasional, sebagai bintang tamu. Tembakan 10.000 cahaya melalui Magical Firework Show mewarnai malam perayaan Natal dengan kemegahan pohon natal yang berhiaskan cahaya LED yang meriah. Tribeca Park dapat menjadi tempat untuk mengabadikan momen perayaan suka cita Natal dengan orang tersayang mulai pukul 19.30 WIB.

POST NEW YEAR CELEBRATION
(1 Januari 2019)
Berdekatan dengan semaraknya perayaan Natal, perayaan Tahun Baru tentu hadir di Central Park dan Neo Soho Mall. Tribeca Park akan menjadi pusat para pengunjung yang hendak menyaksikan langsung keindahan dari 15.000 shoots Firework Show dan kemewahan Laser and Lighting Show. Semakin meriah, dengan penampilan spektakuler dari Rossa yang akan membawa semangat awal tahun yang baru. Tidak ketinggalan, program belanja 01.01 Neo Shop Fest juga dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall di awal tahun dengan berbagai penawaran yang beragam serta sayang untuk dilewatkan.

Leave a Reply