Saksikan Live Streaming AOV Asian Games 2018

AOV Asian Games

JAKARTA, INDONESIA – 25 Agustus 2018 – Besok, pertandingan eksibisi AOV di ajang olahraga paling bergengsi Asian Games 2018 akan dilaksanakan. Garena AOV Indonesia mengajak seluruh Challengers di Indonesia untuk mempersiapkan diri dan jadilah saksi dari pertarungan bersejarah ini.

Untuk Challengers yang ingin menyaksikan langsung pertandingan AOV Asian Game di Britama Arena pada tanggal 26 Agustus 2018 sudah dapat mulai membeli tiketnya seharga Rp 220.000 disini. Jangan sampai kehabisan tiketnya ya!

Jangan khawatir, bagi kalian yang tidak berkesempatan untuk datang langsung ke lokasi pertandingan, kalian masih dapat mengikuti keseruannya melalui  live streaming Valor TV di dalam aplikasi game AOV kalian.

Pada hari Minggu, tanggal 26 Agustus 2018, acara akan dimulai dengan opening ceremony pada pukul 09.30 WIB. Berikutnya, pertarungan perdana antara timnas Thailand dan China akan digelar pada pukul 10.00 WIB. Pertandingan timnas Indonesia sendiri melawan timnas Chinese Taipei akan berlangsung di pukul 11.30 WIB.

Jika timnas Indonesia bisa menang melawan timnas Chinese Taipei di dalam pertandingan BO3 (Best of Three), maka timnas Indonesia akan maju ke babak selanjutnya melawan pemenang dari pertandingan pagi yaitu timnas Thailand atau timnas China.

Rundown acara lengkap AOV Asian Games 2018 dapat kalian temukan di gambar berikut:

Pasang alarm kalian dan saksikan live streaming AOV Asian Games 2018 di Valor TV kalian!

Tautan resmi Arena Of Valor:

 

Tentang Arena of Valor

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Arena of Valor, dan Free Fire.

Leave a Reply