Sambut Tahun Baru 2020, KTM dengan Inovasi Terbaru

Jakarta, 29 November 2019 – Tinggal menghitung mingguTtahun 2019 akan segera tergantikan dengan Tahun Baru 2020, untuk memeriahkan pasar Otomotif di Tahun baru mendatang, pabrikan asal Australia, KTM melalui PT. Premium Motorindo Abadi selaku ATPM Brand KTM di Indonesia, akan meluncurkan produk 2020 yang lebih unggul dan inovatif.

Pada kesempatan Pameran Otomotif IIMS Motobike Expo, 29 Nov 2019, KTM menghadirkan Offrood Biker 2 tak Model 250 EXC Sixday TPI 250 EXCF Sixdays, serta 250 SXF, 250 SX dan 150 SX yang biasa di gunakan dalam kompetisi Motocross.

Produk KTM yang akan direlease memiliki keunggulan dari produk sebelumnya, seperti mesin 2 tak dengan performa tinggi yang lebih efisien, serta dilengkapi dengan sensor tekanan udara yang membantu ECU untuk menyesuaikan parameter injeksin dengan tekanan udara, posisi mesin 250 atau 300 EXC 2T disesuaikan sebanyak satu derajat untuk meningkatkan kenyamanan pada bagian depan, tangki oli TPI didesain frame yang baru dengan tingkat kekokohan yang lebih tinggi.

Mesin 4 tak yang memiliki kapasitas besar mendapatkan beberapa update-an untuk meningkatkan tenaga, efisiensi dan pengaturan ulang titik grafitasinya. Memiliki Mid Valve piston baru pada suspensi WP depan untuk meningkatkan kemampuan peredaman, serta dibubuhi tutup suspensi baru bagian atas yang dilengkapi dengan pengaturan clicker yang juga dibuat dengan sentuhan baru, disertai body dan grafis yang baru serta subfrome belakang yang didisain ulang lebih panjang menjadi 40 milimeter, desain jok dengan tampilan baru, design baru box filter, tengki bahan bakar dengan model baru, peningkatan system pendinginan termasuk posisi radiator yang lebih rendah 12 milimeter, menin empat tak tidak lagi dilengkapi dengan kick starter telah dilepaskan. Sistem pembuangan gas hasil pembakaran yang sama sekali baru, terutama model dua tak untuk meningkatkan tenaga. Kekuatan dan ketentuan mengenai Kick Starter yang di lepaskan, serta kipas radiator menjadi standar pada model 450 dan 500 EXC-F.

Sebagai produsen sepeda motor sport offrood yang memiliki banyak peminat di berbagai negara, memotovasi KTM untuk selalu melakukan berbagai inovasi dalam setiap produk baru yang diluncurkan, tidak terkecuali pada produk tipe EXC TPI. Selain itu, terhitung sejak 5 tahun belakangan ini produk KTM tipe 350 EXC-F menjadi produk yang paling favorit. Hal tersebut karena power to weight ratio motor ini dirasa paling pas, baik untuk pengendara paemula maupun profesional. Sementara itu sejak 3 tahun belakangan ini, para customer pun juga melirik model 300 EXC yang juga sudah beredar di pasaran. ( Iko Muhyidin )

Leave a Reply

%d bloggers like this: