SATU DEKADE TERAS KOTA HUT 10 th diwarnai dengan launching atraksi Musical Dancing Water Fountain “

0
25

TENTANG TERAS KOTA
Sejak tahun 2009, PT. oeyon Resources mendirikan dengan mengedepankan konsep lifestyle dan business (restoran, cinema, fitness center, toko buku, salon, hotel dan tempat ngopi). Berada di Kawasan pusat bisnis BSD City, Mali yang berada ditempat sangat strategis dikelilingin oleh banyak tempat publik. Diantaranva, German Centre (900 m), Eka Hospital BSD (750 m), Bank Mandiri KCP Tangerang (1 km) , Kantor Pelayanan Pajak Pratama Serpong (650 m) dan SPBU Total BSD (850 m). Ada juga pusat perbelanjaan dan hiburan lain, seperti Ocean Park BSD Serpong (450 m), dan giant BSD Tangerang (550 m). Lokasi strategis ini juga didukung adanya berbagai hunian nyarnan disekitar Kawasan ini seperti, BSD City Puspita Loka, BSD Giri Loka 1, BSD Giri Loka 2, BSD Giri Loka 3 dan BSD City Cluster Nusa Loka. Teraskota memiliki ambience yang terlihat berbeda dengan adanya beberapa lantai yang letaknya seperti menggantung di antara lantai utama dan langit-langit mall. Sang pemilik dan sang pengelola Teraskota menciptakan area yang disebut sebagai ‘pulau-pulau’ tersebut sebagai area makan atau sekedar duduk-duduk sambil menikmati fasilitas mall.

This slideshow requires JavaScript.

Menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi dikawasan Serpong Tangerang Selatan, Teraskota yang beralamat di Jl. Pahlawan Seribu, CBD Lot Vll B , Lengkong Gudang ini menawarkan pengalaman berbeda untuk hang out bagi para penghuni Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) , Serpong, Bintaro, Pamulang dan sekitarnya. Mengapa berbeda? Hal ini berkaitan dengan pemilihan nama Mall tersebut. Diberi nama Teraskota karena setiap restoran dan kafe yang merupakan fokus utama tenant di mall ini memiliki bagian teras masing-masing di bagian luar, sehingga pengunjung bisa nongkrong cantik sambil menikmati udara segar diteras, Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung mal! yang beroperasi sejak Juni 2009 ini.

Yang membuat Mall ini semakin lengkap adalah adanya sebuah hotel berbintang tiga, yaitu Hotel Santika yang terhubung dengan Teraskota. Hotel yang terdiri dari tujuh lantai tersebut hotel meeting yang dapat menjadi pilihan untuk meneadakan Hien Dengan lokasi vang ini, maka Teraskota dijangkau dengan mudah baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

HUT 10 th dan LAUNCHING WATER FOUNTAIN
Pada hari Jum’at, 09 Agustus 2019, Teraskota meravakan HUT nva vang ke 10 tahun.
Mewarnai HUT ke 10 tahunnya ini Teraskota akan melakukan Launching wahana baru “Musical Dancing Water Fountain”. Wahana baru ini akan ada di area terbuka dan bertujuan untuk memberi suasana baru diarea Mali TerasKota. Water Fountain ini sebelumnya merupakan area Ampitheater yang berfungsi sebagai ternpat berkurnpul komunitas komunitas sekitaran Tangerang Selatan. Lalu kemudian dibangun berubah menjadi pada bulan Februari — Mei. Hadir pada hari ini jajaran BOD Teraskota yaitu Bapak M. Yusrizki Muliawan selaku CEO Teraskota, lalu Duddy Abdullah dan Rivolinggo P. Turut hadir juga para undangan VIP dari pejabat Muspida Tangerang Selatan.

“Kita ingin memberi warna baru dimall Teraskota dengan meluncurkan wahana baru Musical Dancing Water Fountain untuk memberi hiburan baru yang tidak berbayar bagi costumer yang datang ke TerasKota”, demikian pernyataan dari CEO Teraskota Bapak M.
Yusrizki Muliawan.
“Selain Musical Dancing Water Fountain diarea ini nantinya juga akan dibuatkan Kids Water Playground yang ditunjang oleh Kids Cafe sebagai tempat berkumpul yang cozy dan menarik untuk keluarga”, tambah beliau lagi.

Launching water fountain ini sendiri manandai era satu decade Teraskota yang menjadi tonggak perubahan baru diusianya yang semakin matang. Kedepannya Teraskota akan semakin berbenah mengikuti trend dan kebutuhan consumernya yang berbasis milenial.

Selain itu pada HUT ke 10nya ini mall Teraskota juga melakukan program CSR dengan memberi santunan untuk para anak yatim piatu di sekitaran BSD. Anak-anak ini juga diajak ikut merasakan pengalaman rekreasi hiburan dan edukasi dimall Teraskota.

Dari tahun ini sampai dengan tahun depan akan ada dan banyak pembangunan dan wahana-wahana hiburan baru dan tenant-tenant yang semakin kekinian. Salah satu contohnya CGV sedang berbenah dengan ambience dan konsep baru. Pembangunan masjid dilantai 3 akan segera rampung di tahun ini dan bisa digunakan masyarakat sekitar Teraskota.

Pembuatan fasilitas khusus untuk parkir para Gowes sepeda juga menjadi salah satu poin plus yang segera ditawarkann oleh mall ini untuk para pelanggan khususnya. Hadir pada hari ini juga para komunitas sepeda Gowes disekitaran Tangerang dan BSD pada khususnya.

Selanjutnya mall Teraskota juga akan meluncurkan program-program baru berbasis digital sebagai compliment sekaligus lebih mendekatkan diri dengan para pelanggannya.
” Tunggu peiuncuran program baru dari Teraskota untuk para Gowes sepeda dan program program menarik lainnya yang akan segera dirilis sebagai komitmen Teraskota menjadi mall paling kekinian di area BSD dan juga Tangerang, ” Ucap Bpk. Eko Soekotjo selaku Konsultan Mall Teraskota.
Tidak diragukan lagi mall Teraskota kedepannya akan menjadi salah satu destinasi baru yang menarik untuk kalangan milenial, keluarga dan pebisnis diarea Tangerang dan BSD.

Selamat hari ulang tahun ke 10 mall Teraskota semoga makin Jaya dan dicintai masyarakat Tangerang dan BSD pada khususnya.

Leave a Reply