SAVECATION: Save More Travel More

0
36

Jakarta, Februari 2019 – Rencana liburan menjadi hal yang harus dipersiapkan dari jauh hari. Central Park dan Neo Soho Mall bekerja sama dengan HSBC – ANA Travel Fair menjadi jawaban bagi para pengunjung yang ingin mempersiapkan rencana liburan dengan orang tersayang. Dengan tajuk SAVECATION “Save More Travel More” yang dimulai dari tanggal 28 Februari hingga 10 Maret 2019 ini akan menyediakan berbagai tiket liburan yang terjangkau dengan beragam program serta penawaran yang menarik.

This slideshow requires JavaScript.

“Di awal tahun ini HSBC – ANA Travel Fair akan diadakan di Laguna Atrium Central Park Mall. Mengingat liburan panjang akan hadir di pertengahan tahun dan tentu liburan akhir tahun yang menjadi pilihan banyak orang, Central Park dan Neo Soho Mall ingin memudahkan para pengunjung setianya yang ingin menikmati waktu berlibur dengan mengisi momen yang tak terlupakan di berbagai pilihan negara”, Ujar Silviyanti Dwi Aryati, selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall

Silviyanti pun menambahkan bahwa HSBC – ANA Travel Fair 2019 ini menyediakan harga tiket terjangkau dengan periode penerbangan hingga 31 Januari 2020 (tidak ada blackout date) untuk penerbangan ke berbagai destinasi pilihan yang disajikan secara lengkap dalam rangkaian SAVECATION. Selain itu, dalam rangkaian acara Travel Fair ini para pengunjung dapat langsung mengunjungi area Laguna Atrium Central Park Mall mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB dan berkesempatan untuk meraih berbagai hadiah yang menarik dalam program SAVECATION REWARDS dan SAVECATION TREATS yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Central Park dan Neo Soho Mall juga menghadirkan berbagai travel agent terbaik seperti AntaVaya, Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, H.I.S Tour & Travel, Obaja, Panorama JTB, Smailing Tour dan Wita Tour yang akan membantu para pengunjung memilih serta merencanakan destinasi-destinasi favorit untuk menjadikan momen liburan semakin berkesan dan tak terlupakan.

HSBC – ANA Travel Fair 2019
(28 Februari – 3 Maret 2019)
Awal tahun ini HSBC bekerja sama dengan All Nippon Airways (ANA) yang merupakan salah satu maskapai Jepang dengan penghargaan bintang 5 dari Skytrax World Airlines Rating sebagai World’s Best Airport Service/Best Staff Airlines in Asia 2012-2017. Dalam rangkaian HSBC – ANA Travel Fair ditujukan agar dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung akan harga tiket yang terjangkau untuk pengalaman terbang dengan layanan kelas dunia yang tidak akan terlupakan bagi para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Bekerja sama dengan sejumlah travel agent, berbagai paket penawaran untuk terbang ke lebih dari 40 kota di Jepang dan sekitaran wilayah Asia juga akan menjadi pilihan destinasi menarik yang dapat para pengunjung temukan di HSBC – ANA Travel Fair. Untuk lebih memuaskan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall, HSBC – ANA Travel Fair juga menyediakan rute destinasi wisata ke 11 kota di Amerika dan wilayah Eropa dengan harga yang pastinya terjangkau. Tidak sampai disitu, cashback sampai dengan Rp 1.500.000, cicilan 0% hingga 6 bulan, gratis bagasi, serta gratis asuransi perjalanan hingga Rp10 miliar juga tidak akan ketinggalan dihadirkan untuk para pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan HSBC Credit Card di HSBC – ANA Travel Fair 2019.

SAVECATION TREATS
(28 Februari – 3 Maret 2019)
Selain menawarkan paket wisata, masih dalam rangkaian SAVECATION, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan promo menarik berupa SAVECATION TREATS untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Khusus untuk 100 pengunjung beruntung pemegang kartu 360 club member dan HSBC Credit Cardholders yang telah melakukan transaksi di HSBC – ANA Travel Fair 2019 akan langsung mendapatkan kupon SAVECATION TREATS yang dapat ditukarkan dengan makanan atau minuman secara gratis setelah menunjukan kupon cashback dan booking code HSBC – ANA Travel Fair 2019 di tenant-tenant food and beverages Central Park dan Neo Soho Mall yang berpartisipasi seperti Chococro dan Avocado Lovers di tanggal 28 Februari 2019, Kkuldak dan Chatime di tanggal 1 Maret 2019, Gaya Gelato dan Fuwa Fuwa di tanggal 2 Maret 2019, serta King Mango dan Street Churros di tanggal 3 Maret 2019. Promo ini dapat ditemukan di Booth Redemption Cashback HSBC, Laguna Atrium Central Park Mall tanggal 28 Februari sampai dengan 3 Maret 2019.

SAVECATION REWARDS
(28 Februari – 10 Maret 2019)
Selama periode SAVECATION berlangsung, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan program lainnya yang tak kalah menarik khusus bagi pemegang kartu kredit HSBC dan 360 club member Central Park dan Neo Soho Mall. Selain akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati menu pilihan di berbagai tenant Central Park dan Neo Soho Mall, dalam program SAVECATION REWARDS para pengunjung berkesempatan mendapatkan item yang dapat melengkapi suasana liburan semakin komplit. Dengan menukarkan struk pembelanjaan Info Desk Laguna, Info Desk Lumina dan Customer Care Center LGM Central Park Mall dari tanggal 28 Februari sampai dengan 10 Maret 2019 dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 2.000.000,- diseluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall atau Travel Agent HSBC – ANA Travel Fair 2019, para pengunjung berkesempatan untuk memenangkan Samsonite Niar Luggage (Cabin Size), Bose Around Ear Wireless, dan Fuji Film X A-5 yang dapat menjadi teman setia perjalanan wisata liburan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Tidak sampai disitu saja, dalam program SAVECATION REWARDS ini akan didapatkan 3 Top Spender dengan pembelanjaan tertinggi akan mendapatkan voucher menginap di Sofitel Bali selama 3 hari 2 Malam yang dapat dijadikan rencana liburan tambahan di momen lainnya.

 

MENGENAI CENTRAL PARK
Diresmikan pada 09 September 2009 (09-09-09) lalu dan memiliki luas lantai diluar area parkir sekitar 188.077 sqm dengan leaseable area seluas 125.626 sqm, Central Park merupakan bagian Mega Integrated Complex yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektar. Menargetkan pada konsumen berpenghasilan menengah atas, Central Park menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant seperti Sogo terbesar di Indonesia dengan luas 22.000 sqm berlantai 4, Carrefour Transmart dengan luas 10.000 sqm, CGV Cinemas terbesar kedua di Indonesia yang memiliki 10 auditorium dengan total kapasitas 1.905 kursi, Toko Buku Gramedia terbesar di Indonesia dengan potensi sekitar 60.000 mahasiswa dari empat universitas yang terletak di sekitar Central Park, Celebrity Fitness, Fun World, Best Denki serta ratusan International Fashion Brands yang telah dan akan hadir di Central Park Mall. Central Park merupakan Awards Winning Shopping Center dengan sederet prestasi Internasional diantaranya; International Star for Leadership in Quality Award in Paris 2014, The Best Retail Development and Public Service in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, The Best Mixed Use Development in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, Highly Commended Retail Development in Asia Pacific and The Best Retail Development in Indonesia by Asia Pacific Property Awards 2011, Finalist of ‘The Best Innovative Design & Development of a New Retail Project’ on ICSC – Asia Pacific Shopping Center Awards 2011 and has been shortlisted for a World Architecture Festival Award in the Shopping (inc mixed use) and Shopping Centers (large) category and The Green Area Award for Sustainability Category in Dubai 2016.

MENGENAI NEO SOHO
Neo Soho merupakan pusat perbelanjaan terbaru yang telah menjadi ikon di Jakarta. Memiliki luas lantai, diluar area parkir, sekitar 197.000 sqm dengan leaseable area seluas 44.931,43 sqm, Neo Soho merupakan bagian Mega Integrated Complex yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektar.

Mall Neo Soho dapat berhubungan langsung dengan Mall Central Park melalui Eco Skywalk sepanjang 250 m dengan menyuguhkan pemandangan yang sangat menarik, ketika pengunjung berjalan dapat melihat luasnya Podomoro City. Menargetkan pada konsumen berpenghasilan menengah ke atas, Neo Soho menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant seperti Jakarta Aquarium yang merupakan satu-satunya aquarium di Indonesia yang berada di dalam mall seluas 7.200 sqm, Chipmunks indoor playground untuk anak-anak, Kovee VR yang merupakan satu-satunya virtual reality theme park di dalam mall, dan mempunyai Open Kitchen dengan konsep all-day dining court yang menghadirkan 23 tenant di dalamnya. Beberapa tenant yang hadir di Neo Soho antara lain Adidas, Adidas Neo, Aldo, HOOPS dan masih banyak lagi. Neo Soho juga menghadirkan beberapa restoran dan tempat dessert di antaranya Pablo Cheese Tart, Bornga, Chef Tony’s Popcorn, Coco Ichibanya, Gyu-Kaku, HejoHejo, Lamian Palace, Ootoya, Bakmi GM, Burgreens dan lainnya. Bukan hanya Mall saja yang terdapat dalam Neo Soho, melainkan Neo Soho memiliki Small Office Home sebanyak 615 unit dan sudah terjual 100 persen. Neo Soho juga memiliki Soho Capital berbentuk Office Tower yang membuat Podomoro City sebagai Mega Complex for International Shopping Destination.Neo Soho sebagai ikon Shopping Centre di Jakarta telah menerima penghargaan dalam kategori Best Retail Development for Indonesia di Asia Pacific Property Awards 2017.

MENGENAI PT AGUNG PODOMORO LAND, TBK
PT Agung Podomoro Land Tbk. memiliki 36 (tiga puluh enam) anak usaha, 13 (tiga belas) entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta 2 (dua) entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan. Berbekal lebih dari 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup, Agung Podomoro Land mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang terdepan dalam menggarap pasar properti di Indonesia. Dalam 10 (sepuluh) tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower.

Dengan motto untuk menjadi bagian dari masa depan para pemangku kepentingan dan memberikan gaya hidup yang harmonis. Agung Podomoro Land berkeyakinan akan dapat terus berkembang pesat di Indonesia ini, dimana pengetahuan lokal bertemu standar internasional.

Leave a Reply