Selebriti Indonesia Apresiasi Film Sebelum Iblis Menjemput

0
9

Jakarta, 9 Agustus 2018 — Tepat hari ini film horor Sebelum Iblis Menjemput siap meneror para penonton di bioskop-bioskop Indonesia. Penggemar film Tanah Air akan disuguhkan tontonan horor berkelas penuh kengerian dan teror mencekam.
Sambutan positif pun mengawali perilisan film karya sutradara Timo Tjahjanto ini di Bioskop. Sejumlah selebriti Tanah Air mengungkapkan kepuasan mereka usai menonton film Sebelum Iblis Menjemput. Tentu saja penilaian mereka merupakan pancingan yang baik untuk memantik rasa penasaran masyarakat menyaksikan film ini.
Aktor papan atas Indonesia, Joe Taslim mengungkapkan kepuasannya usai menonton film Sebelum Iblis Menjemput saat acara Gala Premiere (3/8). "Diteror abis-abisan dari awal sampai akhir, ga cuma ada horornya tapi ada juga terornya, slashernya, actionnya! Stylenya Timo ada di film ini," kata Joe Taslim.
Tak cuma Joe Taslim, aktris cantik Tatjana Saphira juga meluapkan emosinya terhadap film Sebelum Iblis Menjemput. Tatjana yang biasanya takut menonton film horor, mengakui bahwa film Sebelum Iblis Menjemput menawarkan horor dengan kelas yang berbeda. Ia turut memuji akting salah satu pemain yaitu Chelsea Islan yang dianggap sangat total memainkan karakter Alfie.
First of all, Chelsea keren banget mainnya. Kita dibuat penasaran ending film ini akan seperti apa. Ini film yang wajib ditonton di tahun ini, seru Tatjana.
Selain mereka berdua, artis Sherina Munaf juga mengancungkan jempol untuk sang sutradara. Seru ya, menegangkan banget, sinematografinya keren really entertaining. Selamat ya buat Timo, kata Sherina.
Komentar lainnya juga dilontarkan oleh dua selebriti muda yang digandrungi remaja yaitu Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.  Overall film ini bikin aku sangat ketakutan. Setiap scene-scene ceritanya ga ketebak, ungkap Michelle setelah menonton Sebelum Iblis Menjemput.
Sementara Rizky Nazar mengungkapkan adegan yang paling ia suka. Ending-endingnya gue suka, setnya keren. Pokoknya harus nonton Sebelum Iblis Menjemput, kata Rizky.
So dengan beragamnya komentar positif dari sejumlah selebriti tentu saja menjadi modal yang baik untuk mengajak masyarakat Indonesia menyaksikan film Sebelum Iblis Menjemput mulai 9 Agustus 2018 di bioskop. Bersiaplah dengan teror iblis yang dihadirkan!

Leave a Reply