Seperti Cemara, Lagu Yang Dinyanyikan Dua Nominator Piala Maya Dari Keluarga Cemara

0
23

Kali pertama Zara JKT 48 berduet dengan Widuri Puteri dalam sebuah lagu

Jakarta, 11 Januari 2019 – Di masa ketika lagu anak-anak yang berkualitas sangat jarang, film Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures menghadirkan lagu “Seperti Cemara”.
Lagu ini spesial sebab merupakan lagu pertama yang dinyanyikan oleh Widuri Puteri, pemeran Ara dalam filmnya dan jenis lagu ballad, jenis lagu yang baru dinyanyikan oleh Zara JKT 48.

Dengan musik oleh Ifa Fachir dan Lirik oleh Anggia Kharisma, Widi Mulia & Ifa Fachir, lagunya beralun merdu dan lembut. Duet antara suara Widuri dan Zara JKT 48 terasa enak didengar silih berganti, bagaikan Euis dan Ara yang akur dalam rumah Abah dan Emak. Dengan salah satu chorus-nya: “Indah pohon Cemara/Menghantar hari/Menyambut jingga senja/Dimanapun berada/Asal bersama…/Kita akan bahagia…” pendengar akan mendapatkan tema mengenai kebahagiaan dalam kebersamaan. Sebuah tema yang sangat cocok dengan film Keluarga Cemara.

Masih tayang di bioskop, film Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures selain memiliki lagu “Seperti Cemara”, juga sudah mendapatkan nominasi Piala Maya. Sebanyak 10 kategori berhasil diraih, bahkan dalam kategori aktor/aktris remaja cilik terpilih, Zara JKT 48 dan Widuri Puteri bersaing. Saatnya kembali ke keluarga dengan semangat kebersamaan!

https://ifse.fintech.id/

Leave a Reply