Setelah L’Etrange Paris, Sebelum Iblis Menjemput Diputar di Fantastic Fest, Amerika Serikat

 

Jakarta, Agustus 2018 — Film May The Devil Take You, judul internasional untuk film Sebelum Iblis Menjemput dipastikan Go Internasional. Usai diumumkan akan berpartsipasi di L’Etrange Festival Paris 2018 pada 5- 16 September 2018 dan tayang di Malaysia pada 20 September 2018 — berselang beberapa hari kemudian May The Devil Take You akan diputar di Fantastic Festival 2018.

Keikutsertaan film horor garapan Timo Tjahjanto ini dalam Fantastic Festival 2018 sekaligus menandai pemutaran perdananya di daratan Amerika Utara. Festival yang digelar di Austin, Texas ini akan diselenggarakan selama 8 hari mulai 20-27 September 2018. Level horor dari film yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce ini menarik perhatian tim penyelenggara dan kepala program Fantastic Festival, Evrim Ersoy.
May The Devil Take You diundang sebagai official selection pada perhelatan festival yang sudah memasuki edisi ke-14 tahun ini. May The Devil Take You terpilih bersama dengan sejumlah film lainnya, salah satunya adalah film horor klasik khas Amerika, Halloween yang dibintangi aktris legendaris Jamie Lee Curtis.

Fantastic Fest merupakan festival film paling besar dan berpengaruh serta menjadi rumah bagi film-film dengan orientasi genre unik seperti horor, laga, fantasi, fiksi ilmiah. Keunikan festival ini menjadikan Fantastic Fest menjadi ajang prestisius di Amerika. Bahkan situs film ternama Variety menyebut Fantastic Fest sebagai 10 Festival We Love, sejajar dengan festival film dunia seperti Cannes, Telluride dan Toronto.
Fantastic Fest berada di bawah naungan European Fantasic Film Festival, yang memiliki 20 festival film bergengsi di daratan Eropa, Asia dan Amerika Utara dan mampu menarik perhatian 600.000 pecinta film.
Rencananya masih ada beberapa festival film lainnya akan diikuti oleh May The Devil Take You. Kembali ke dalam negeri, film Sebelum Iblis Menjemput masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia, sambutan cukup baik terhadap film ini terlihat sejak film ini dirilis pada 9 Agustus silam, tercatat Sebelum Iblis Menjemput sudah disaksikan lebih dari 850 ribu penonton dalam 2 pekan penayangannya.

Leave a Reply