Shopee Kenalkan Tren Fashion Muslim 2020 Melalui #ShopeeAlif

by -9 views

Nikmati berbagai produk fashion muslim dalam kemeriahan puncak kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale pada 3 Maret 2020

JAKARTA, 27 FEBRUARI 2020 – Sebagai negara muslim terbesar di dunia dengan lebih dari 200 juta penduduk muslim , potensi perkembangan pasar syariah Indonesia dilihat dari keberhasilan menduduki peringkat kelima tahun 2019 dalam Indikator Ekonomi Islam Global (GIEI) oleh DinarStandard . Hal ini menunjukkan adanya ruang bagi industri halal dari berbagai sektor untuk bertumbuh dengan pesat. Tren ini juga sejalan dengan data internal Shopee, di mana kategori fashion muslim selalu menjadi kategori favorit secara berturut-turut di kampanye besar sepanjang tahun.

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan menegaskan komitmennya dalam mendukung digital ekonomi Indonesia melalui berbagai upaya, termasuk dalam meluncurkan fitur khusus Shopee Barokah, yang mengkurasi ragam produk dan layanan syariah. Selain itu, sebagai bagian dari Shopee Barokah, Shopee juga meluncurkan #ShopeeAlif (Alhamdulillah It’s Friday), kampanye yang didedikasikan untuk memberikan diskon dan eksposur untuk kategori fashion muslim yang telah dikurasi di setiap hari Jum’at. Kali ini, Shopee, menghadirkan BincangShopee bertajuk “Hijab Jaman Now” untuk mengenalkan berbagai tren fashion muslim terkini dan bagaimana peluang bisnis di bidang fashion muslim bersama Elzatta dan @ameliaelle sebagai hijab enthusiast.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan “Sebagai e-commerce terdepan di Indonesia, kami menyadari pentingnya mengikuti tren fashion muslim terkini untuk menjawab permintaan belanja yang variatif dari para pengguna Shopee. Beberapa upaya yang kami lakukan untuk terus mengikuti tren ini adalah dengan menggandeng berbagai mitra brand terpercaya dan memberikan kampanye dedikasi melalui #ShopeeAlif untuk memudahkan pengguna melengkapi kebutuhan sehari-hari sebagai umat muslim.”

Di Indonesia, hijab bukan lagi menjadi sekedar penutup aurat bagi wanita Muslim, tetapi juga menjadi bagian penting saat berbusana. Temukan tren gaya hijab terkini menurut @ameliaelle yang tentunya dapat kamu aplikasikan agar tetap terlihat stylish dengan hijab favoritmu.
1. Casual Pashmina
Gaya hijab casual dengan jenis hijab pashmina ini memang sudah banyak digunakan orang. Tapi tidak ada salahnya untuk mix and match gaya hijab ini dengan streetwear yang nyaman. Tampilan ini bisa kamu aplikasikan sehari-hari dan akan berkesan lebih energetik dari biasanya. Bisa juga ditambahkan aksesoris lain untuk mempertegas sisi santai di penampilan kamu seperti topi, waist bag, sneakers, dan lainnya.
2. Formal Square
Jika kamu ingin bepergian ke acara formal, pertimbangkan gaya hijab ini. Untuk mengimbangi pakaian yang sudah formal, gaya hijab kamu akan terlihat lebih manis dan elegan dengan menggunakan jenis hijab square. Jangan lupa untuk padu padankan model hijab square yang sesuai dengan bentuk wajahmu!
3. Semi Formal
Untuk penampilan semi formal, kamu bisa mengandalkan jenis hijab manapun, termasuk square ataupun pashmina. Kedua jenis hijab ini biasa disesuaikan dengan pakaian semi formal apapun, termasuk dress gamis, tunik, outer jumbo, dan lain-lain.
Tika Latifani Mulya, Vice President Brand Elzatta & Dauky menambahkan, “Shopee merupakan salah satu mitra bisnis terpercaya Elzatta. Sejak pertama kami bergabung dengan Shopee, kami melihat perkembangan bisnis Elzatta yang signifikan di ranah online. Terlebih lagi, dengan adanya kampanye dedikasi untuk kategori fashion muslim, #ShopeeAlif, saya yakin akan sangat membantu pertumbuhan pasar syariah di Indonesia.”
Masih dalam periode kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, nikmati diskon #ShopeeAlif hingga 70% untuk produk-produk yang terkurasi. Tidak hanya itu, pada puncak kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale di 3 Maret 2020, pengguna juga bisa menikmati berbagai penawaran spesial seperti:
● Gratis Ongkir XTRA potongan s/d 50rb;
● Late Night Sale, Semua Diskon 90% di setiap jam 20.00 – 24.00 WIB;
● Pengguna juga berkesempatan mendapatkan pilihan koleksi fashion semua dibawah 99rb; dan Cashback sampai dengan 33rb;
● TV Show 3.3 Shopee Fashion Sale Super Diskon di GTV jam 12.00 – 13.00 WIB pada tanggal 3 Maret 2020 dan dapatkan hadiah fantastis yang bisa didapatkan khusus untuk para
penonton.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian 3.3 Shopee Fashion Sale, kunjungi https://shopee.co.id/3.3. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

One thought on “Shopee Kenalkan Tren Fashion Muslim 2020 Melalui #ShopeeAlif

Leave a Reply