SOGO HADIAHKAN 1 UNIT MAZDA ELITE 6 DAN 29 TIKET PULANG PERGI JAKARTA-JEPANG BAGI PELANGGAN SETIANYA

0
11

Jakarta, 25 Juni 2019 – Sejak berdirinya SOGO pada tanggal 1 Maret 1990, 29 tahun yang lalu di Indonesia, SOGO Department Store selalu memberikan sesuatu yang menarik bagi para pelanggan setianya dan berkontribusi dalam melaksanakan program-program yang mendukung perekomian juga aksi sosial. Untuk acara lucky draw tersebut, pada tanggal 25 Juni 2019 dan bertempat di flagship store Plaza Senayan, SOGO melakukan pengundian Lucky Draw dengan hadiah utama 1 Unit Mazda 6 Elite dengan warna Red Soul Crystal dan 29 tiket pulang pergi Jakarta – Tokyo persembahan Panorama JTB. 

This slideshow requires JavaScript.

Untuk melanjutkan perayaan anniversary yang ke-29 di tahun 2019 ini, SOGO mengadakan program Lucky Draw yang telah berlangsung selama 3 bulan, dari tanggal 1 Maret hingga 31 Mei 2019. Para pelanggan setia dan pemegang kartu SPC berkesempatan mendapatkan 1 kupon lucky draw dengan berbelanja minimum Rp 1.000.000,- diseluruh 18 gerai SOGO yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia. Khusus bagi para pemegang kartu Mandiri, berkesempatan untuk mendapatkan 2 kupon dengan nominal pembelanjaan yang sama. Para pelanggan setia berkesempatan untuk mendapatkan sebuah mobil keluaran terbaru dari Mazda 6 Elite dengan warna Red Soul Crystal yang tampak elegan namun juga mengutamakan kenyamanan dan keamanan saat dikendarai. 29 pemenang yang beruntung lainnya berkesempatan untuk mengunjungi negara matahari terbit, dimana SOGO Department Store berasal. 

“Program lucky draw ini kami lakukan untuk mengapresiasi para pelanggan setia yang selalu mendukung eksistensi SOGO sebagai destinasi dalam berbelanja selama 29 tahun di Indonesia. Selain berbagi hadiah, dalam momen merayakan anniversary SOGO yang ke-29, kami juga berbagi kepada sesama dengan menyumbangkan 3045 kantung darah kepada Palang Merah Indonesia melalui salah satu bentuk CSR kami melalui program donor darah. Program ini dilak sanakan secara serentak di 18 gerai SOGO di 8 kota besar Indonesia untuk membantu sesama yang membutuhkan darah. Dalam kesempatan kali ini, kami menyerahkan donasi kantong darah secara simbolis kepada Palang Merah Indonesia,” jelas Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director dari PT Panen Lestari Internusa. 

Sebagai pusat destinasi untuk berbelanja dan lifestyle, SOGO beberapa kali menjalankan program giveback yang mengajak para konsumen Indonesia untuk dapat hidup sehat, salah satunya dengan program donor darah yang telah dilakukan. Pada kesempatan kali ini, bersama dengan Prodia, SOGO menghadirkan talkshow mengenai Nutrigenomic. Nutrigenomic merupakan metode dimana pentingnya untuk mengetahui jenis diet dan olah raga yang tepat sesuai dengan DNA masing-masing individu untuk mencapai bentuk tubuh dan gaya hidup sehat semaksimal mungkin. Dengan DNA yang berbeda-beda bagi, terdapat jenis makanan dan olah raga yang tepat bagi tubuh setiap individu. Tidak selalu semua jenis makanan sehat dan olah raga dapat memberi benefit positif bagi semua orang, malah dapat menjadi pemicu penyakit tertentu. Oleh karena itu, Nutrigenomic sangat berguna untuk mengkontrol makanan dan aktivitas yang dilakukan. 

Untuk semakin memanjakan para pelanggan setianya, mulai 17 Juni hingga 28 Juli 2019, SOGO mengadakan program SOGO Great Sale dengan beragam promo yang tentunya semakin membuat para pelanggan setia bersemangat untuk berbelanja. Dimulai dari tanggal 17 hingga 25 Juni 2019, para pelanggan setia berkesempatan untuk mendapatkan shopping voucher hingga Rp 250.000,- dengan minimum transaksi sebesar Rp 2.000.000,-. Di akhir bulan Juni 2019, SOGO juga mengadakan program Payday Offer dimana para pelanggan setia akan mendapatkan shopping voucher hingga Rp 1.000.000,- dengan minimum pembelanjaan tertentu. Bagi para pemegang Kartu Mandiri, berkesempatan untuk melakukan redeem Fiesta Point dan berkesempatan untuk mendapatkan shopping voucher hingga Rp 350.000,-. Tidak hanya membagikan shopping voucher, untuk menambah kemeriahan Great Sale, SOGO memberikan hadiah menarik seperti exclusive bag and tote bag yang bernilai hingga lebih dari Rp 5.000.000, kepada para pelanggan setianya yang telah berbelanja secara kumulatif sepanjang bulan Juli 2019. 

Dengan total 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia membuktikan eksistensi industri ritel di Indonesia. Hal ini tentunya memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Selain jaringan gerai SOGO Indonesia Department Store yang kuat di seluruh Indonesia, salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan volume penjualan adalah dengan memberikan produk yang lengkap baik produk impor maupun lokal, produk yang juga hanyat bisa diperoleh di SOGO saja, meningkatkan pelayanan yang memuaskan dan experience pelanggan di dalam toko. Koleksi dari SOGO Department Store juga bisa didapatkan secara online di MAP EMall (https://www.mapemall.com).

Leave a Reply