Sukses Teror Kengerian Dalam Negeri, Film Sebelum Iblis Menjemput Siap Hantui Malaysia

Jakarta, 16 Agustus 2018 — Film Sebelum Iblis Menjemput sukses menebar teror kengerian di bioskop-bioskop Indonesia. Bagi mereka yang sudah menyaksikan film ini, mengakui bahwa ini merupakan film horor terbaik penuh kengerian yang dapat menghadirkan mimpi buruk bagi penontonnya, itulah mayoritas komentar netizen yang mereka ungkapkan lewat sosial media.

Film Sebelum Iblis Menjemput yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce dinilai begitu seram, apalagi sosok hantu yang ada di film ini sangat mengerikan ditambah lagi dengan totalitas akting para pemain lainnya seperti Samo Rafael, Karina Suwandi, Ruth Marini dan Ray Sahetapy.

Kini setelah sukses menakuti penonton Indonesia, film Sebelum Iblis Menjemput akan segera dirilis di bioskop-bioskop atau pawagam Malaysia. Film horor karya sutrdara Timo Tjahjanto ini akan dirilis mulai 20 September 2018 di Negeri Jiran.
Pendistribusian film Sebelum Iblis akan dilakukan oleh Ideate Media. Untuk gala premierenya akan digelar di Kuala Lumpur pada 14 September 2018 dan dihadiri dua bintang utama film ini yakni Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Semoga film Sebelum Iblis Menjemput dapat disambut positif oleh pecinta horor Malaysia seperti halnya di tanah air.

Leave a Reply