Tue. Mar 19th, 2019

SYNCHRONIZE FEST MENJALIN PROGRAM KERJA SAMA DENGAN ARCHIPELAGO FESTIVAL

  • Menggelar roadshow pre-event pada 4 kampus di 4 kota: Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung dalam bentuk talkshow terbuka
  • Program pengalaman bekerja secara langsung di Synchronize Festival 2018

Jakarta, Juni 2018 – Berkolaborasi dengan beragam latar belakang musik, komunitas dan institusi nampaknya sudah menjadi amplifikasi dari visi dan misi Synchronize Festival. Ada hal menarik pada gelaran tahun 2018, bahwa kali ini Synchronize Fest menjalin kemitraan dengan Archipelago Festival, sebuah konferensi musik Indonesia yang memiliki fokus kepada ekosistem musik dan talenta-talenta yang layak mendapat sorotan lebih di muka
publik.
Dilandasi dengan kesamaan visi dan misi terhadap musik di Indonesia kerja sama antara Synchronize Festival dan Archipelago Festival ini meliputi beberapa program aktivasi, diantaranya:
1. CAMPUS TALKSHOW PROGRAM
Program roadshow berupa talkshow yang akan terselenggara pada 4 kampus di 4 Kota berbeda; Universitas Bina Nusantara – Jakarta, Universitas Airlangga – Surabaya, Universitas Gadjah Mada – Yogyakarta, dan Universitas Padjadjaran – Bandung. Mengambil tema besar berjudul “Taktik Memantik Bisnis Musik” dengan konteks pengaplikasian ilmu akademis terhadap bisnis dan industri musik di kota-kota terkait.
Fokus program talkshow ini membahas tentang ekosistem bisnis industri musik meliputi, label rekaman, penyelenggaran acara, media massa dan lain-lainnya dengan tujuan memacu hasrat generasi muda agar terbuka dan tidak ragu untuk berkarir di Industri musik.
2. WORKING EXPERIENCE
Program terbuka untuk memberikan kesempatan bagi peserta muda mencoba pengalamanbekerja dan terlibat secara langsung menjadi bagian tim produksi di Synchronize Festival 2018. Working Experience Program ini menjaring 3 divisi yang nantinya bisa diimplementasikan dalam bidang pekerjaan , yaitu Talent Coordinator, Event management, dan Media Relations.
Program ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya dengan melakukan pendaftaran pada situs www.synchronizefestival.com atau www.archipelagofestival.id.
Dengan terciptanya komitmen kerjasama antara Synchronize Festival dengan Archipelago Festival ke depannya kedua festival ini akan saling mendukung satu sama lain dalam penyelenggaraan program-program edukasi dan hiburan bagi publik. Info dan detail lebih jauh akan diinformasikan melalui akun media sosial masing-masing.

Mengenai Synchronize Festival
Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yangmengundang puluhan ribu audience untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup dilima panggung selama tiga hari, tiga malam, menikmati suguhan 100-an pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air yang datang dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an. Sebuah kolaborasi dari Dyandra Promosindo dan demajors, Synchronize Fest merupakan sebuah pengalaman datang ke festival musik yang penuhgairah dan energi. Informasi lebih lanjut silakan berselancar ke www.synchronizefestival.com, Twitter @SynchronizeFest, Instagram @SynchronizeFest,Facebook Synchronize Festival.

Mengenai Archipelago Festival
Sebuah festival dan konferensi musik Indonesia yang memiliki fokus kepada ekosistemmusik dan talenta-talenta yang agar mendapat sorotan lebih. Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara Studiorama dengan Sounds from the Corner. Pada edisi pertamanya, festival tersebut menghadirkan lebih dari 50 pembicara untuk terlibat di dalam lebih dari 20 topik bahasan seputar ekosistem musik juga menghadirkan 8 band internasional, Inggris dan Asia Tenggara, juga belasan band lokal dari Indonesia. Informasi lebih lanjut silahkan berselancar ke www.archipelagofestival.id, Twitter @archipelago_ina, Instagram @archipelagofest_id

Leave a Reply

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
%d bloggers like this: