The Cufflinks Store “Why Style Matters?”

0
10

Kuningan- Jakarta, Februari 2019 — “Over the years, our mission remains the same: transforming Indonesian men to be gentlemen, one man at a time and we are very passionate about what we do!” Kaum pria masa kini berada dalam irama perkembangan teknologi yang serba cepat dan arus informasi paling akurat. Dalam bidang mode, sirkulasi informasi tentang gaya terkini pun semakin dinamis. Hal ini memicu kebutuhan para pria urban untuk dapat turut serta mengambil bagian agar dapat selalu tampil terdepan dengan gaya paling stylish nan perlente. Akselerasi kebutuhan para pria akan informasi perkembangan mode dan produk penampilan menjadi kisah awal bagi The Cufflinks Store untuk menyelenggarakan, “Why Style Matters?” Acara bincang-bincang santai yang akan mengulik perkembangan tren mode pria teraktual hingga pembahasan tentang padupadan gaya berbusana pria.

This slideshow requires JavaScript.

Bertempat di Connext Co-Working Space, “Why Style Matters?” menggandeng sejumlah individu ternama di dunia mode Indonesia, serta industri hiburan dan kreatif. Mereka adalah Adi Surantha (Fashion Stylist/Consultant), Edward Akbar (Aktor), Bena Kribo (Content Creator/Influencer) sebagai narasumber, Alfian Rahardja (News Anchor) sebagai MC, dan Arie Dagienkz (Penyiar Radio) sebagai host. Diantara para narasumber tersebut, Adi Surantha akan menjadi pemantik utama perbincangan. Sebagai praktisi mode yang kiprahnya tidak perlu diragukan lagi, Adi Surantha akan membagikan pengetahuannya mengenai tren mode pria sepanjang tahun 2019, paparan mengenai penting memilih gaya berbusana untuk menjaga penampilan, dan padupadan gaya menggunakan dua fashion item utama, yakni dress/business shirt dan aksesoris pria.

Dalam penyelenggaraannya, “Why Style Matters?” menyebarkan undangan eksklusif kepada pelanggan setia dan rekanan The Cufflinks Store, dan tentunya, awak media yang memegang peranan penting dalam menyampaikan dan menyebarkan informasi kepada khalayak luas. Berlangsungnya acara ini juga didukung oleh sejumlah pihak, yakni Nappa Milano, Manhattan Coffee Co, Fabelio, dan media partner kami, NET TV, Brava 103,8 FM, LANANGIndonesia.com, STYL.ID, Beauty Hair.

About The Cufflinks Store :

The Cufflinks Store merupakan “The First Gentlemen Shop in Indonesia” yang menyediakan kebutuhan pria dari segala usia dengan berbagai latar belakang dan profesi yang berbeda. Sebuah benang merah yang kemudian menjadi DNA kami adalah “Affordable Luxury”. Berpegang pada DNA tersebut, The Cufflinks Store berkomitmen untuk selalu menghadirkan berbagai produk dalam desain mewah, elegan, versatile, kualitas premium, namun dengan penawaran harga terbaik bagi para pelanggan.

The Cufflinks Store berawal dari sebuah toko aksesoris pria yang dipasarkan secara online pada Desember 2009. Antusiasme dan loyalitas dari pelanggan kemudian memberi andil besar dalam perkembangan brand kami. The Cufflinks Store saat ini tidak hanya menawarkan aksesoris premium untuk pria seperti cufflinks, kancing manset, dasi, dasi kupu-kupu, sabuk, manset dll, tetapi juga kemeja, kemeja batik, blazer dan setelan jas.

Saat ini, The Cufflinks Store memiliki empat toko fisik di pusat perbelanjaan terbaik di
Jakarta, yakni:

  • Plaza Indonesia lantai 2 unit 55A
  • Plaza Senayan lantai 2 unit 236B
  • Pondok Indah Mall 1 lantai 1 unit 115A
  • Pacific Place lantai 4 unit 4B

Connext Co-Working Space (connext.co.id) Connext Co-Working Space merupakan ruang kerja bersama yang menghadirkan solusi bagi para profesional dan perusahaan yang membutuhkan ruang kerja dengan atmosfer kreatif dan menyenangkan. Lokasi strategis di Space, Cyber 2, 17 th Floor, Jl HR. Rasuna Said Blok X-5 Kav 13 memudahkan akses dan meningkatkan prestise dalam bekerja.

Nappa Milano (nappamilano.com) Seperti nama yang dibawa, produk sepatu Nappa Milano dibuat menggunakan kulit jenis nappa yang memiliki tekstur halus dengan kualitas terbaik dan desain premium. Telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun, Nappa Milano menawarkan alternatif sepatu kulit dengan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas.

Manhattan Coffee  Cuts Memiliki dua cabang di bilangan Jakarta Selatan yakni, Panglima Polim dan Terogong Raya. Manhattan Coffee Cuts menjadi tempat dimana para pria urban Jakarta dapat menikmati suguhan racikan kopi yang nikmat dan juga menawarkan perawatan rambut terbaik.

Fabelio (Fabelio.com) Fabelio merupakan sebuah portal web dalam bidang furnitur yang menghubungkan antara pembeli dan penjual. Beragam furnitur berkualitas tinggi dengan harga terbaik dapat ditemui di Fabelio.com.

Leave a Reply