Tonton Live Streaming Perjuangan Tim RRQ Indonesia Dalam Mempertahankan Juara Dunia Di Point Blank International Championship 2018

0
18

JAKARTA, INDONESIA — 16 November 2018 — Ajang kompetisi internasional, Point Blank International Championship 2018 akan dimulai pekan ini. PBIC tahun ini merupakan turnamen yang wajib ditonton oleh seluruh Troopers karena perwakilan dari Indonesia yaitu Tim RRQ akan mencoba mempertahankan juara dunia dan memperebutkan total hadiah uang tunai senilai USD 99.000 (setara dengan 1,4 milyar rupiah). Apakah Tim RRQ mampu meraih juara dunia kembali seperti PBIC tahun lalu?

Sebelumnya para tim-tim yang terpilih telah mengikuti pertandingan babak kualifikasi yang ketat di masing-masing negara. Untuk Indonesia, Garena Point Blank Indonesia telah mengadakan turnamen PBNC 2018 yang berhasil menarik perhatian ribuan tim untuk ikut berpartisipasi. Dari ribuan tim ini, Tim RRQ sukses membuktikan bahwa mereka masih merupakan tim Point Blank terbaik di Indonesia dan keluar sebagai juara dari PBNC 2018.

Mengingat di tahun lalu, Indonesia yang diwakili oleh Tim RRQ sukses membawa pulang piala juara dunia di ajang internasional PBIC 2017, tentunya Troopers Indonesia kembali berharap bahwa kemenangan itu dapat dipertahankan. Namun, PBIC tahun ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim Indonesia karena mereka akan berhadapan dengan tim-tim yang juga pernah menjuarai PBIC sebelumnya yaitu Tim Brazil dan Tim Thailand. Pertandingan saling merebut juara Point Blank dunia ini tentunya akan menjadi pertandingan yang sangat sengit. Informasi lebih lanjut dapat kalian temukan di link berikut: http://esports.fps-pb.com/pbic2018.

Mengusung tema “Start of a new Decade”, 8 Tim terbaik dari berbagai negara akan berkumpul pada tanggal 17 – 18 November 2018 di Seoul, Ibu Kota dari Negara Korea Selatan. Saksikan perjuangan Tim Indonesia di PBIC 2018 melalui live streaming di kanal resmi Youtube Garena PB Indonesia. Berikut adalah link untuk live streaming :

Selain mempertahankan gelar juara nasional, apakah Tim RRQ akan mampu mempertahankan gelar dunia kali ini? Jangan sampai melewatkan momen pentingnya. Pasang pengingat kalender kalian sekarang juga dan tonton live streaming PBIC 2018!

Leave a Reply